Haru, Kiriman Surat untuk Ayah di 'Surga' Dibalas

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 18 Januari 2015 14:02
Haru, Kiriman Surat untuk Ayah di 'Surga' Dibalas
Sang anak menerima balasan yang luar biasa dan tak terduga.

Dream - Seorang gadis remaja 16 tahun yang menulis 'surat ke surga' untuk almarhum ayahnya yang diikat pada balon, akhirnya mendapat jawaban luar biasa, setelah melayang sejauh lebih dari 400 mil.

Ayah Ashlynn Marracino meninggal dunia karena aneurisma otak pada 2010. Sejak itu, Ashlynn punya kebiasaan mengenang ulang tahun ayahnya dengan menulis surat dan mengirimnya dengan memakai balon.

Dan tahun ini, dia menerima balasan yang luar biasa dan tak terduga.

Balon terakhir yang dilepas Ashlynn meninggalkan rumahnya di Whittier, Los Angeles, California dan terbang sejauh 436 mil ke kota Auburn.

Menurut TV KCBS, ayah Ashlynn berada di penjara hingga puterinya berusia 10 tahun. Dan dia bersama Ashlynn hanya selama setahun sebelum akhirnya meninggal.

Dalam suratnya, Ashlynn menulis, " Aku sudah bermain softball selama 11 tahun sekarang. Ayah percaya itu? Aku harap ayah bisa membantuku bermain softball."

" Aku tidak suka karena aku tidak pernah bisa berada di sisi ayah. Sangat tidak adil. Tolong, tunjukkan sebuah tanda. Apa saja agar aku tahu ayah berada di sana. Aku sangat rindu ayah dan aku ingin ayah kembali."

Namun akhirnya Ashlynn mendapatkan tanda itu. Seorang pemilik restoran Lisa Swisley menemukan balon kempis Ashlynn dan memutuskan memberi kejutan yang menyentuh remaja ini.

Lisa kemudian menulis surat balasan yang berbunyi, " Kamu telah sangat merindukan aku dan aku juga merindukanmu. Dan aku sangat menyayangimu, sangat merindukanmu."

Lisa kemudian membagikan surat Ashlynn di halaman Facebook, Pay It Forward, yang dibuat untuk berbagi kebaikan dan sikap positif

" Aku pikir sangat bagus mengirimnya sesuatu sebagai bentuk dukungan. Aku segera gabung Pay It Forward dan mengajak lainnya ikut berkontribusi," kata Lisa kepada ABC News.

Sebagai bentuk dukungan, kini seorang yang sama sekali asing tapi baik hati telah mengirim paket dan kartu ucapan kepada Ashlynn. Lisa dan Ashlynn bahkan sudah pernah bertemu via Skype. 

(Sumber: Mirror.co.uk) 

Beri Komentar