Kisah Miris Wanita Baru Tahu Suaminya Ternyata Gay Setelah Menikah 3 Bulan: 'He's Not Love Me, But Him'

Reporter : Sugiono
Sabtu, 5 November 2022 11:44
Kisah Miris Wanita Baru Tahu Suaminya Ternyata Gay Setelah Menikah 3 Bulan: 'He's Not Love Me, But Him'
Wanita cantik berhijab ini mengunggah kisah pernikahannya yang cuma bertahan selama tiga bulan bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia.

Dream - Tidak semua pernikahan endingnya manis. Banyak juga kisah pernikahan yang justru berakhir memilukan.

Seperti kisah pernikahan seorang wanita yang hanya ingin disapa sebagai Ian di akun TikTok @azinomu ini.

Ian benar-benar tidak menyangka jika suami yang terlihat gagah itu ternyata memiliki orientasi seksual yang menyimpang.

Wanita cantik berhijab ini mengunggah kisah pernikahannya yang cuma bertahan selama tiga bulan bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia.

" Momen yang ditunggu malah menghancurkan mentalku," tulis Ian mengawali kisah rumah tangganya yang berantakan akibat sikap suaminya.

1 dari 5 halaman

Dalam video berdurasi 26 detik itu, Ian juga membagikan foto pernikahan dan momen saat masih bersama suaminya.

Ia mengatakan rumah tangganya benar-benar terasa hambar, tidak seperti pasangan yang baru menikah lainnya.

" Rumah tangga tanpa ada komunikasi, seranjang tapi terhalangi bantal guling. Satu atap, tapi selalu merasa sendiri," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Ian kemudian memperlihatkan tangkapan layar percakapannya bersama suami melalui WhatsApp. Tampak hubungan keduanya mulai tidak harmonis.

" Coba kamu jujur sebenarnya kamu anggap aku ini siapa?" tanya suami.

" Best friend. Biar kamu puas apa lagi. Coba jawab jujur juga kamu anggap aku ini apa? Kenapa gak dijawab? Sayang gak? Kenapa gak dijawab.

" Aku masih ingat kata-kata kamu, waktu aku di kampung? Tapi pas aku balik aku ngerasa gak ada sama sekali," jawab Ian.

3 dari 5 halaman

Ian sendiri terkejut baru mengetahui ternyata suaminya suka dengan sesama jenis. Yang membuat Ian tak habis pikir pasangan gay itu ternyata satu rumah dengan dia dan suaminya.

" He's not love me, but him. Belum cukup satu tahun pernikahan saya dan saya baru tahu kalau suami saya adalah seorang gay. Ya saya telat menyadarinya. Karena saya tidak mau suudzon terhadap suami saya," ujarnya.

" Tapi Allah baik, secepat ini menunjukkan kepada saya, sumpah demi apapun saya tidak pernah mencari tahu," jelas Ian.

Hati Ian begitu hancur dan dunia seakan mau runtuh ketika tahu suaminya seorang gay setelah menikah tiga bulan. Namun Ian memilih untuk diam.

4 dari 5 halaman

Satu ketika, suami Ian sakit dan kondisinya semakin parah hingga berat badannya turun drastis. Ian menduga suaminya sakit akibat beban pikiran karena perang batin.

Setelah diobati ke sana ke mari dari dokter hingga alternatif, terungkap kalau suaminya punya penyakit membuatnya tak bisa punya keturunan. Hal ini semakin membuat hati Ian semakin hancur.

Namun Ian berusaha untuk bersabar. Dia tetap merawat suaminya hingga bisa beraktivitas kembali. Ia mengira suaminya bakal bertobat setelah terkena penyakit itu, tapi dugaannya meleset.

Ian menemukan chattingan suami dengan sosok pria yang diduga adalah pasangan gay-nya. Ian pun semakin ragu untuk meneruskan rumah tangganya dengan suaminya itu.

5 dari 5 halaman

Tekad Ian yang akan berusaha ikhlas menerima kondisi suaminya, langsung pupus. Percakapan sang suami dengan pria lain itu membuatnya syok.

" Saya pikir setelah divonis tersebut dia akan berubah dan menyadari kalau yang dia lakukan adalah dosa besar dan ini adalah teguran dari Sang Pencipta.

" Saya sudah ikhlas jika suami ditakdirkan tidak bisa punya keturunan. Insya Allah saya ikhlas dan akan hidup selamanya merawat dia. Saya pikir dia sudah bertobat dan meninggalkan dunia tersebut," ungkap Ian.

Karena sudah tak sanggup lagi menjalani rumah tangga yang hambar selama tiga bulan, Ian memutuskan untuk berpisah dan mengurus surat perceraian.

" Allah menyelamatkan saya. Saya masih punya keluarga dan sahabat yang menyayangi saya. Ini adalah jalan yang terbaik.

" Alhamdulillah prosesnya sangat amat dimudahkan," pungkas Ian sambil memperlihatkan berkas perceraiannya.

Sumber: TikTok

Beri Komentar