Pengakuan Pria yang Diperkosa 3 Wanita di dalam Mobil BMW

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 13 Mei 2015 07:03
Pengakuan Pria yang Diperkosa 3 Wanita di dalam Mobil BMW
Si pria ada pedagang sapu. Belum menikah atau punya anak.

Dream - Masih ingat kasus tiga wanita Afrika Selatan memperkosa seorang pria demi mendapatkan sperma?

Pria yang tak ingin diketahui identitasnya ini mengaku tidak percaya, syok dan kesakitan saat ia menjadi korban kasus aneh tersebut.

Akibat perkosaan aneh yang dialaminya, pria 33 tahun asal Zimbabwe itu mengaku kini sangat takut jika bepergian.

Dia kemudian mengisahkan peristiwa tersebut kepada MailOnline. Saat itu, dia sedang berjalan-jalan di kota Kwazakhele, Port Elizabeth beberapa saat sebelum ketiga wanita itu datang dengan BMW dan pura-pura menanyakan arah jalan.

Ketika pria itu mulai bicara, salah satu wanita keluar dan menodongkan pistol di kepalanya.

" Dia memaksa saya masuk dan kami pergi ke suatu tempat yang sepi," katanya kepada MailOnline dengan suara bergetar hampir menangis, dikutip Dream, Rabu 13 Mei 2015.

" Mereka mengatakan tidak ingin uang atau mencelakakan saya. Mereka hanya bilang ingin sperma saya. Saat itu saya kurang paham dan permintaan mereka terdengar aneh."

Pria itu mengatakan, beberapa saat dia mulai mengerti keinginan ketiga wanita tersebut. Hal itu membuatnya sangat takut dan tidak bisa melakukan apa yang diperintahkan.

" Salah satu dari mereka, yang termuda, mulai marah dan membentak saya. Namun yang lainnya memintanya berhenti menakuti-nakuti saya. Dia juga bilang saya tidak bisa melakukan apa yang diminta jika dalam keadaan takut."

Menurut pria itu, salah satu pelaku menggunakan bahasa isiXhosa, salah satu dari 11 bahasa resmi Afrika Selatan. Sementara dua yang lainnya berbicara dalam bahasa Inggris.

" Ketika saya tidak bisa melakukan apa yang diminta, mereka mengambil semacam bubuk dari tas dan memasukkan ke botol plastik berisi air dan mengocoknya."

Pria itu mengatakan dia dipaksa minum cairan dari botol itu sebanyak lima kali.

" Saya bersama mereka kira-kira 40 menit. Setelah mendapat semua sperma, mereka menyuruh saya keluar dari mobil dan pergi. Sampai saat ini saya masih syok dan kesakitan."

Polisi Mncedi Mbombo yang menyelidiki kasus ini mengatakan sperma itu kemungkinan diambil untuk digunakan sebagai muti, semacam obat tradisional.

" Saya pernah menyelidiki kasus muti lainnya, di mana alat vital laki-laki diambil untuk ilmu sihir. Tapi ini adalah pertama kalinya saya mendengar air mani yang diambil," kata Mbombo.

Mbombo menambahkan, korban adalah seorang imigran yang berjualan sapu dan barang rumah tangga lainnya. Dia tinggal sendirian di Afrika Selatan dan belum menikah atau punya anak. (ism) 

1 dari 3 halaman

Seorang Pria Diperkosa Tiga Wanita dalam Mobil BMW

Seorang Pria Diperkosa Tiga Wanita dalam Mobil BMW

 

Dream - Kasus perkosaan aneh terjadi di Afrika Selatan. Tiga wanita memperkosa seorang pria demi 'memanen' sperma.

Seorang pria diculik dan diperkosa di bawah todongan senjata oleh tiga wanita yang ingin mendapat spermanya.

Kasus unik ini bermula saat tiga wanita yang mengendarai sebuah BMW warna hitam berhenti dan pura-pura hendak bertanya arah jalan kepada seorang pria.

Begitu mendekat jendela mobil, pria itu langsung ditarik ke dalam mobil. Ketiga wanita itu kemudian melarikan mobilnya sejauh sekitar 500 km.

Mereka berusaha merayu pria berusia 33 tahun itu tapi dia tetap tidak mau berhubungan. Saat itulah, ketiga wanita itu memaksa pria tadi minum sesuatu dari botol.

Setelah itu mereka memperkosa dan memasukkan sperma pria itu ke dalam kantong plastik yang kemudian disimpan dalam kotak pendingin.

Usai menjalankan aksinya, ketiganya melarikan diri dan meninggalkan pria itu 500 km dari kota tempat mereka menjemputnya di Port Elizabeth.

" Mereka kemudian memaksa pria itu minum cairan dari botol. Hal itu membuatnya cepat terangsang meskipun ia masih takut dan tidak ingin berhubungan intim," kata petugas polisi Mncedi Mbombo kepada Sowetan Live dikutip Metro.co.uk, Jumat 8 Mei 2015.

Mbombo mengatakan kasus ini benar-benar membingungkan, karena pihaknya belum pernah mendengar hal seperti itu sebelumnya.

" Pria itu sepenuhnya sadar dengan segala kejadiannya dan ia masih trauma."  (Ism) 

2 dari 3 halaman

Putri Sopir Taksi Ciptakan Celana Jins `Anti-Perkosa`

Putri Sopir Taksi Ciptakan Celana Jins `Anti-Perkosa`

 

Dream - Tingginya angka perkosaan di negeri Hindustan, mendorong dua mahasiswi bernama Diksha Pathak (21) dan Anjali Srivastava (23) dari Varanasi, India menciptakan celana jins antipemerkosaan.

Diberitakan laman Daily Mail, Jumat 27 Juni 2014, keduanya menginstal perangkat elektronik di celana jins wanita. Nantinya jika mendapatkan ancaman, si pemakai celana tinggal menekan alat akan mengirim sinyal--seperti alarm ke kantor polisi terdekat.

Diklaim, sudah sekitar 200 kantor polisi di India dilengkapi teknologi untuk menerima alarm dari jins itu. " Kami telah berpikir lama untuk membuat perangkat ini," ujar Pathak.

Menurut dia, ayahnya yang seorang sopir taksi, selalu khawatir jika ia pulang malam. " Ayahku sering khawatir setiap kali aku pulang terlambat. Dengan adanya jins antipemerkosaan diharapkan bisa menjawab kekhawatiran masyarakat terhadap tindak kriminal," kata dia.

Untuk menciptakan jins antipemerkosaan, Pathak dibantu oleh temannya, seorang mahasiswa komunikasi elektronik, Anjali Srivastava. Perangkat elektronik dalam jins itu dapat digunakan selama kurang lebih tiga bulan. Setelah itu, baterainya harus diganti.

Jika alat itu berhasil menekan pemerkosaan di India, pemerintah akan menyebarluaskannya. Berdasarkan data pemerintah, pemerkosaan terjadi setiap 22 menit sekali di India, bahkan banyak dari korbannya sampai meninggal dunia. (Ism)

3 dari 3 halaman

Tolak Tutup Pintu Mobil, Istri Diceraikan Suami

Tolak Tutup Pintu Mobil, Istri Diceraikan Suami

 

Dream - Seorang suami di Arab Saudi menceraikan istrinya cuma karena persoalan sepele. Menolak untuk menutup pintu mobil mereka.

Diberitakan Emirates 247, Jumat 26 Jumat 2014, pasangan yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan pergi. Ketika sampai di rumah, istri dan anak-anak langsung masuk rumah sementara suaminya masih di luar.

Sang suami kemudian memanggil istrinya yang sudah di dalam rumah untuk menutup pintu mobil. Namun, si istri menolak karena merasa suami lebih dekat dengan mobil.

Mendengar jawaban sang istri, suami marah dan kemudian berkata. " Kamu tidak usah mendekatiku dan tidak boleh masuk rumah jika tidak menutup pintu mobil."

Wanita itu kemudian dilaporkan meninggalkan suaminya dan kembali ke rumah ayahnya. Banyak orang telah mencoba untuk mendamaikan pasangan itu. Tetapi si wanita menolak semua upaya.

Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin tetap menikah dengan pria yang " tidak bertanggung jawab" .

Menurut ulama Arab terkenal Sheikh Asim Al-Hakim, perceraian itu sah berdasarkan tindakan pria itu. Al-Hakim menjelaskan ada perceraian langsung dan tidak langsung. Perceraian langsung dapat terjadi bahkan jika seseorang membuat lelucon tentang hal itu.

Perceraian langsung didasarkan pada niat. " Niat sangat penting dalam kasus tersebut, namun perilaku seperti itu tidak bertanggung jawab."

Dia mengatakan Islam telah mengajarkan umatnya bertanggung jawab dengan segala tindakannya. " Jadi seorang pria harus sangat berhati-hati dengan tindakannya," katanya sambil memperingatkan bahwa orang tidak boleh tergesa-gesa dan marah-marah menghadapi situasi seperti itu.

Menurut sebuah studi yang dilakukan surat kabar Aleqtesadiah, ada 2,5 kasus perceraian untuk setiap 1.000 pria di atas usia 15 tahun. Ada 30.000 perceraian pada 2012, rata-rata 82 perceraian sehari, atau tiga perceraian tiap jamnya.

Dalam laporan sebelumnya, Kementerian Ekonomi dan Perencanaan menyebutkan selain memproses sekitar 70.000 pernikahan baru setiap tahunnya, pejabat pengadilan agama dan petugas pernikahan juga menyelesaikan lebih dari 13.000 kasus perceraian.

Penelitian ini juga menunjukkan Saudi menduduki peringkat kedua, setelah Bahrain, di antara negara-negara Dewan Kerjasama Teluk (GCC) dalam hal perceraian.

Tingkat perceraian di Bahrain mencapai 2,7 perceraian untuk setiap 1.000 orang. Penelitian yang sama juga menunjukkan adanya tren kenaikan kasus perceraian pada 2012 dibandingkan dengan 2010 yang mencatat 75 kasus perceraian setiap harinya. (Ism)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More