Sudah 10 Tahun Menikah Masih Ingat Mantan?

Reporter : Puri Yuanita
Senin, 21 November 2016 08:29
Sudah 10 Tahun Menikah Masih Ingat Mantan?
Ia mencintai lelaki lain secara diam-diam...

Dream - Isu selingkuh bukanlah sesuatu yang asing terjadi dalam masyarakat kita. Perbuatan selingkuh bukanlah sesuatu yang luar biasa.

Pria selingkuh? Itu adalah hal biasa karena kebiasaan pria yang memang suka menggoda gadis atau wanita lain, meski dia sendiri telah memiliki sesuatu yang halal bagi dirinya.

Wanita selingkuh? Ini juga tidak dipungkiri. Kasus-kasus seperti ini juga banyak terjadi di kalangan masyarakat.

Seperti kisah yang dibagikan oleh, seorang istri yang sanggup merindui mantan kekasih lamanya. Sungguh kasihan suaminya.

Ada Perasaan Kepada Lelaki Lain

Percaya tidak? Itu adalah bukan perkara kecil. Sebenarnya banyak istri yang suka atau bahkan mencintai lelaki lain secara diam-diam. Itu sikap yang tak baik, berdosa.

Kisah ini tentang seorang wanita yang mencintai lelaki lain. Padahal dia punya suami yang lebih tampan dan baik. Rumah tangganya yang telah berjalan 10 tahun juga bahagia.

Jadi, kenapa dia masih punya perasaan untuk lelaki lain? Jawabannya karena hasutan setan. Setan suka sekali melihat pelaku selingkuh. Setan akan cocok hidung istri yang suka berbuat maksiat. Mereka akan tepuk tangan bila rumah tangga runtuh disebabkan orang ketiga.

Karena itu jaga diri agar tidak terperdaya oleh bisikan setan. Seperti kisah ini. Masih baik masih terjadi dalam mimpi.

Kalau selingkuh betulan bagaimana nasib rumah tangganya? Satu lagi, kurangi aktivitas tak sehat saat bermain Facebook seperti mengintip halaman mantan kekasih. Tak ada manfaatnya.

Masing-masing sudah punya kehidupan sendiri-sendiri, sudah moveon.

 

1 dari 3 halaman

Setiap Hari Intip Halaman Facebook Mantan

Dream - Kami dulu pernah pacaran di zaman sekolah dulu. Ya semacam cinta monyet. Tapi sampai sekarang meski sudah 10 tahun menikah, masih teringat dia.

Setiap hari mengintip Facebook dia. Saya tahu itu berdosa. Tapi begitulah, saya tiba-tiba rindu dia.

Padahal dia sekarang sudah tidak ganteng lagi. Tapi saya masih rindu dia. Jika mimpi dia, saya sangat senang sekali. Malah ketika mimpi dia dan kemudian terbangun, saya berharap bisa bertemu dia lagi dalam mimpi.

Saya benar-benar buruk padahal suami saya baik sekali. Saya bukan curang tapi tetap simpan perasaan untuk lelaki lain. Saya tahu itu berdosa.

 

2 dari 3 halaman

Mimpi Bertemu Mantan

Dream - Satu malam saya mimpi dia, senang sekali. Dalam mimpi, saya kencan dengan dia diam-diam di belakang suami. Ketika peluk dia, tiba-tiba suami muncul. Wajahnya terlihat sangat sedih. Suami bilang kalau memang pilih lelaki lain dia ikhlas.

Saya menangis tersedu-sedu mendengarnya sampai badan berguncang karena merasa bersalah.

Rupanya saya menangis dalam tidur karena suami yang membangunkan saya. Saya sedih sekali ketika suami akan tinggalkan saya walau dalam mimpi.

 

3 dari 3 halaman

Merasa Berdosa

Dream - Sejak hari itu, saya sudah tidak meneruskan kebiasaan mengintip halaman Facebook mantan. Saya telah melukai hati suami walau dia tak tahu apa kita lakukan selama ini. Mimpi tersebut membuat saya sadar bahwa saya berdosa.

Saya tak berani cerita karena takut membuat suami terluka. Saya cerita ini karena hanya ingin meluapkan perasaan bersalah. Tapi mohon sembunyikan atau samarkan nama, jika tidak satu Malaysia akan tahu rahasia saya.

(Ism, Sumber: ohbulan.com)

Beri Komentar