Terima Kasih Ayah Sekaligus Ibuku

Reporter : Ayik
Selasa, 24 Maret 2015 06:39
Terima Kasih Ayah Sekaligus Ibuku
Ia selalu berbohong ketika dia lapar, dia selalu berbohong ketika dia lelah itu dia lakukan hanya untuk membagiakan sang anak.

Dream - Hidup dalam keutuhan sebuah keluarga memang menjadi idaman bagi setiap orang. Tanpa ayah anak, berarti kehilangan sosok pelindung. Tanpa ibu, anak akan merasa kelembutan kasih sayang.

Tak jauh berbeda dengan ibu, peran sebagai ayah juga dinyatakan sangat besar bagi perjalanan hidup seorang anak.

Kisah ini berasal dari Thailand. Seorang bocah laki-laki yang sangat merindukan sosok seorang ibu di tengah-tengah keluarganya. Sang ayah yang selalu berusaha menutupi kekurangan keluarganya, berperan sekaligus ibu.

Bocah laki-laki yang terus menanyakan keberadaan sang ibu membuat ayahnya terpaksa berbohong demi kebahagiaan sang anak. Ia selalu berbohong ketika dia lapar, dia selalu berbohong ketika dia lelah. Semua dilakukan hanya untuk membahagiakan sang anak.

Saat beranjak dewasa, anak laki-laki itu mendapatkan sebuah beasiswa untuk mengenyam pendidikan di luar negeri. Sekembalinya ke rumah, suatu yang membuatnya menangis dan berterima kasih atas pengorbanan sang ayah selama ini dalam hidupnya.

Penasaran apa yang terjadi? Yuk selengkapnya Lihat di sini.  (Ism)

Kirimkan kisah nyata inspiratif di sekitarmu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Ibu, Renata Hanya Titipan Allah SWT Kisah Menggetarkan, Anak Persembahkan Hafalan Quran untuk Ayah Bocah 5 Tahun Lahirkan Bayi Lelaki, Siapa Ayahnya? Miris, Buruh Itu Rela Tidur dalam Gua Demi Keluarga Pelajar Ini Tak Malu Jualan 'Slondok' demi Terus Sekolah

Beri Komentar