Baru Beli Airpods di Toko Online, Saat 'Unboxing' Wujudnya Bikin Jantungan

Reporter : Sugiono
Jumat, 16 Oktober 2020 15:13
Baru Beli Airpods di Toko Online, Saat 'Unboxing' Wujudnya Bikin Jantungan
Bikin netizen auto ngakak.

Dream - Dalam beberapa tahun belakangan ini, belanja di online shop atau toko online telah menjadi tren baru untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Dengan belanja di toko online, kita tak perlu susah payah berjalan kaki mencari barang yang kita inginkan. Semuanya bisa dilakukan lewat aplikasi di HP yang sudah tersambung internet.

Meski memudahkan, teknologi belanja online ini ternyata juga memiliki satu kekurangan. Misalnya, kita tidak bisa melihat atau menyentuh secara fisik barang yang kita beli.

Semuanya hanya berpatokan pada foto atau gambar yang disediakan oleh penjual. Selain gambar, kita hanya bisa membaca deskripsi dari barang tersebut yang terkadang kurang jelas atau lengkap.

Pengalaman belanja online yang menyebalkan dialami oleh seorang perempuan Malaysia ketika dia membeli sebuah airpod di toko online.

1 dari 4 halaman

Ketika airpod yang dibeli sudah sampai di rumah, semuanya terlihat baik-baik saja. Airpod tersebut datang dalam kardus putih.

Awalnya semua terlihat normal.© Facebook

Di kardus tersebut tampak gambar airpod seperti yang terlihat saat dia membelinya.

Wow ini airpod gede bener!© Facebook

Namun betapa terkejutnya perempuan itu ketika membuka kardus tersebut. Airpod yang dibeli ternyata berukuran raksasa. Tentu saja dia merasa bingung dengan barang yang dibelinya.

2 dari 4 halaman

Melalui foto-foto yang dibagikan akun Facebook Sambal Tumis, terlihat airpod tersebut berukuran sangat besar. Lebih lucu lagi, airpod raksasa itu hanya satu, bukannya dua seperti airpod umumnya.

Airpod raksasa ini ternyata sebuah speaker, gaes.© Facebook

Setelah diperiksa, ternyata gadget tersebut bukan airpod sebenarnya. Tapi itu adalah sebuah speaker yang bentuknya memang mirip airpod.

3 dari 4 halaman

Di caption postingannya, Sambal Tumis bercanda bahwa airpod sebesar itu lebih cocok dipakai oleh gajah daripada manusia.

" Ok ini kasus belanja online paling aneh. Biasanya kita marah-marah saat order barang ternyata ukurannya sangat kecil. Tapi ini kebalikannya, ukurannya besar sekali. Lebih cocok untuk gajah nih," kata Sambal Tumis.

Lebih cocok dipakai gajah nih airpod.© Facebook

Kelucuan kasus belanja online paling aneh semakin lengkap saat perempuan itu foto selfie sambil memakai airpod raksasa dengan mimik muka sedih.

4 dari 4 halaman

Postingan tersebut langsung viral dan menjadi bahan lelucon para netizen yang memang hobi jahil.

" Earphone ultramen," tulis @halahcong.

" Ngakak gede banget anjrit," tulis @thereisaIien.

" Untuk kuping gajah, supaya bisa bermain lumpur dengan iringan lagu hits di spotify," tulis @a_pizzame.

" Maaf bund, ini bukan earphone lagi tapi bisa di buat speaker," tulis @dreaminday1.

" Itu airpods jaman kerajaan majapahit keknya kak," kata @chewbacca_id.

Sumber: Brilio.net

Beri Komentar