Samsung Galaxy S10 Resmi Mendarat di Indonesia, Cek Harganya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 6 Maret 2019 19:47
Samsung Galaxy S10 Resmi Mendarat di Indonesia, Cek Harganya
Ada yang dijual hingga Rp23,9 juta.

Dream - Samsung Galaxy S10 resmi diperkenalkan untuk masyarakat Indonesia. Kehadiran gawai ini sekaligus menandai tahun ke-10 kehadiran seri Galaxy di Indonesia.

Smartphone besutan raksasa elektronik Korea Selatan ini, Samsung, hadir tiga varian, yakni Galaxy S10, Galaxy S10e, dan Galaxy S10 Plus dengan layar Infinity-O.

" Kami telah membuat standar baru di San Francisco dua pekan lalu. Galaxy S10 dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), layar lebar dan kamera yang lebih pintar untuk mengambil gambar," ucap President Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon di Jakarta, Rabu, 6 Maret 2019.

Flagship terbaru Samsung ini menghadirkan teknologi Dynamic AMOLED pertama untuk smartphone di dunia. Perangkat mampu menampilkan konten visual dengan lebih cinematic dengan kecerahan puncak hingga 1200 nits.

" Kamera depan yang terletak di bawah layar memberikan ruang lebih besar di area layar. Dynamic AMOLED memungkinkan user untuk mendapatkan viewing experience di mana saja, bahkan di bawah terik matahari," ujar Head of IT & Mobile Product Marketing PT. SEIN, Denny Galant.

Menandai peluncuran Galaxy S10 di Indonesia, Samsung menyelenggarakan penjualan langsung perdananya di Central Park, Kota Kasablanka, Jakarta dan Sun Plaza, Medan dan Pakuwon Mall, Surabaya pada 8 hingga 10 Maret mendatang.

1 dari 1 halaman

Harga dan Spesifikasi

Dari segi desain, ketiganya sama-sama mengusung konsep bezel-less. Perbedaan terletak pada spesifikasi yang berbeda.

Galaxy S10 dibekali dengan RAM 8 gigabita dan penyimpanan sebesar 128 gigabita. Untuk tenaga, Galaxy S10 dibekali baterai 3,400mAh. Untuk bisa memiliki ponsel ini, pecinta gawai Samsung harus siap merogoh uang Rp12,9 juta.

Untuk varian lebih murah, Samsung memperkenalkan Galaxy S10e yang ditawarkan dengan harga Rp10,4 juta. Ponsel ini sudah dibekali kapasitas RAM 6 gigabita dan penyimpanan sebesar 128 gigabita. Baterai ponsel ini 3,100mAh. Keduanya tersedia dalam warna Prism White, Prism Black, dan Prism Green.

Dari dua varian, Galaxy S10 Plus menjadi yang paling gahar. Gawai ini dibekali kapasitas memori RAM 8 gigabita dan penyimpanan sebesar 128 gigabita. dengan harga Rp13,9 juta.

 Samsung Galaxy S10 Dream.co.id/Annisa Mutiara Asharini

Samsung Galaxy S10 (Dream.co.id/Annisa Mutiara Asharini)

Adapun ponsel dengan RAM 8 gigabita, penyimpanan 512 gigabita dengan harga Rp18,4 juta. Galaxy S10 Plus dengan RAM 12 gigabita dan penyimpanan 1 terabita, Rp23,9 juta.

Ada dua varian premium khusus Galaxy S10 Plus, yaitu Black Ceramic dan White Ceramic. Kapasitas baterai yang ditawarkan lebih besar hingga mencapai 4,100mAh.

Soal kamera, ketiga model ponsel itu memiliki spesifikasi yang sama. Kamera belakang dibekali dengan teknologi Triple Camera 12 megapiksel dan kamera depan 10 megapiksel yang mampu menangkap gambar kualitas Ultra High Definition (UHD). (Sah)

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara