Samsung Galaxy S10 Resmi Mendarat di Indonesia, Cek Harganya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 6 Maret 2019 19:47
Samsung Galaxy S10 Resmi Mendarat di Indonesia, Cek Harganya
Ada yang dijual hingga Rp23,9 juta.

Dream - Samsung Galaxy S10 resmi diperkenalkan untuk masyarakat Indonesia. Kehadiran gawai ini sekaligus menandai tahun ke-10 kehadiran seri Galaxy di Indonesia.

Smartphone besutan raksasa elektronik Korea Selatan ini, Samsung, hadir tiga varian, yakni Galaxy S10, Galaxy S10e, dan Galaxy S10 Plus dengan layar Infinity-O.

" Kami telah membuat standar baru di San Francisco dua pekan lalu. Galaxy S10 dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), layar lebar dan kamera yang lebih pintar untuk mengambil gambar," ucap President Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon di Jakarta, Rabu, 6 Maret 2019.

Flagship terbaru Samsung ini menghadirkan teknologi Dynamic AMOLED pertama untuk smartphone di dunia. Perangkat mampu menampilkan konten visual dengan lebih cinematic dengan kecerahan puncak hingga 1200 nits.

" Kamera depan yang terletak di bawah layar memberikan ruang lebih besar di area layar. Dynamic AMOLED memungkinkan user untuk mendapatkan viewing experience di mana saja, bahkan di bawah terik matahari," ujar Head of IT & Mobile Product Marketing PT. SEIN, Denny Galant.

Menandai peluncuran Galaxy S10 di Indonesia, Samsung menyelenggarakan penjualan langsung perdananya di Central Park, Kota Kasablanka, Jakarta dan Sun Plaza, Medan dan Pakuwon Mall, Surabaya pada 8 hingga 10 Maret mendatang.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara