Main SociaBuzz Kini Berpeluang Dapat Endorsement, Ini Caranya

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 28 Januari 2020 11:49
Main SociaBuzz Kini Berpeluang Dapat Endorsement, Ini Caranya
Mereka bisa dapatkan dukungan finansial dari fans langsung.

Dream – Meledaknya tren media sosial beberapa tahun terakhir memberi kemudahan bagi siapapun dalam membuat dan mempublikasikan konten.

Hal ini juga membuat terciptanya profesi baru yang umum dikenal dengan kreator konten. Mereka aktif membuat konten menarik dan profesional.

Agar dapat terus berkarya, kreator konten mengandalkan beberapa cara untuk mendapat dukungan, salah satunya adalah endorsement dari suatu brand.

Namun sayang, tidak semua kreator konten bisa dengan mudah mendapatkan endorsement.

 

1 dari 3 halaman

Kenalkan SociaBuzz Tribe

Melihat kondisi tersebut, marketplace talent & jasa kreatif SociaBuzz.com meluncurkan fitur terbarunya yaitu SociaBuzz Tribe.

Dengan fitur tersebut, kreator konten bisa dengan mudah mendapatkan dukungan termasuk finansial langsung dari fans dan followers mereka.

 shutterstock© shutterstock.com

“ Sebagai marketplace talent & jasa kreatif, SociaBuzz terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi 39.000 talent dan kreator konten yang bergabung di platform kami,” ujar Rade Tampubolon, CEO sekaligus Co-founder SociaBuzz.com lewat keterangannya Senin, 27 Januari 2020.

 

2 dari 3 halaman

Bisa Dimanfaatkan Siapa Saja

“ Dengan fitur SociaBuzz Tribe, sekarang mereka bisa mendapatkan (dukungan) penghasilan secara langsung dari fans dan penikmat karya mereka.”

Fitur SociaBuzz Tribe, jelas Rade, dapat dimanfaatkan tipe konten kreator apapun, seperti YouTuber, Podcaster, Komikus, Penulis, Musisi, Jurnalis, dan lain sebagainya.

 shutterstock© shutterstock.com

“ Kami sangat antusias dengan diluncurkannya layanan baru ini.” lanjut Rade.

“ Karena selain dapat membantu kreator konten hidup dari karyanya, kami juga berharap ini bisa jadi salah satu roda penggerak ekonomi kreatif di Indonesia.”

3 dari 3 halaman

Tak Lagi Gratis, Isi Saldo OVO Dikenakan Biaya Rp1.000

Dream - Isi ulang saldo OVO di instant top up kini tak lagi gratis. Setiap pengisian melalui cara ini akan dibebankan biaya. OVO telah mengumumkan kebijakan itu tersebut kepada penggunanya melalui notofikasi di aplikasi.

Dikutip Dream pada Selasa 21 Januari 2020, pengguna akan dibebankan biaya Rp1.000 untuk setiap pengisian melalui aplikasi OVO, ATM, internet bankingmobile banking, Tokopedia, dan OVO booth. Untuk pengisian melalui kartu debit di aplikasi OVO, ada beban biaya 2 persen dari transaksi.

  Top up saldo OVO.© aplikasi OVO

 Tapi, kamu jangan khawatir. Pengisian saldo OVO tetap gratis jika dilakukan melalui driver Grab.

Aturan ini akan berlaku mulai 2 Maret 2020. Ketentuan ini akan berlaku hingga 31 Januari 2021.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak