Tips Wajah Cantik dan Sehat Saat Traveling ke Daerah Tropis

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 26 Agustus 2019 19:47
Tips Wajah Cantik dan Sehat Saat Traveling ke Daerah Tropis
Tampilan tetap harus ON meski sedang traveling.

Dream - Pernah nggak Sahabat Dream merasakan dilema kala harus berkemas untuk kebutuhan travel? Kita sering bingung menentukan barang-barang apa saja yang mesti dibawa agar aktivitas selama perjalanan lebih leluasa.

Dilema packing seperti ini mungkin dirasakan hampir seluruh kaum Hawa. Selain pakaian, wanita juga juga membawa beragam produk perawatan tubuhnya selama traveling. Di sinilah dilema terjadi.

Dengan ruang yang terbatas, kita harus memilih item fashion atau kosmetik apa saja yang mesti dibawa dan ditinggal di rumah.

 shutterstock

Nah, untuk kamu yang suka traveling, terutama ke daerah tropis, ada beberapa panduan simple untuk urusan berkemas kebutuhan kosmetik. Salah satunya adalah tidak perlu memakai makeup terlalu tebal dan fokus menjaga kesehatan kulit.

1 dari 3 halaman

" Yang penting bawa beberapa produk yang mencakup semua kebutuhan dan gampang dibawanya. Misalnya, sunscreen yang travel size supaya gampang dipakai, dibawa dan di reapply setiap waktu," ujar Beauty & Travel Blogger, Shindy Ursula di Menara Duta, Jakarta Selatan, Jumat kemarin.

 Shindy Ursula

Foto: Instagram.com/shindyursula

Shindy menyarankan kamu hanya memakai sunscreen yang ringan, cocok dan nyaman di wajah agar tidak mengganggu liburan.

Kamu pun masih bisa nyaman ketika menambahkan sedikit makeup di atasnya.

2 dari 3 halaman

" Aku kalau traveling, nggak full makeup. Yang paling penting, pakai sunscreen dan lip balm. Sekarang lip balm banyak yang berwarna. Pakai blush on gel atau cream. Jadi natural saja dan pakai cushion sebagai pengganti foundie supaya nggak cakey," tambahnya.

 Shindy Ursula

Foto: Instagram.com/shindyursula

Kalau kamu akan terpapar matahari dalam waktu yang lama, sebaiknya membawa sunblock dan aloe vera gel untuk menenangkan kulit.

3 dari 3 halaman

" Habis terpapar matahari, pakai aloe vera gel supaya lebih calming untuk kulit setelah panas-panasan. Habis itu pakai lotion lagi. Pokoknya, jangan lupa pakai sunblock dan sunscreen serta re-apply," tutupnya.

 Shindy Ursula

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan