Gadis Kurus Ini Sikat 20 Burger dalam Waktu 16 Menit

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 14 September 2015 09:30
Gadis Kurus Ini Sikat 20 Burger dalam Waktu 16 Menit
Sosok gadis ini langsung menghebohkan dunia maya.

Dream - Tidak semua orang berbadan kurus malas makan. Hal itu dibuktikan oleh Nela Zisser, gadis asal Selandia Baru, ini menghebohkan dunia maya lantaran melahap 20 cheeseburger McDonald hanya dalam 16 menit.

Nela mendapat tantangan dari sahabatnya 'Erik the Electric' - yang juga jago melahap makanan cepat saji. Erik meragukan kemampuan Nela melahap ke-20 cheeseburger tersebut dalam waktu singkat.

Namun tanpa diduga, Nela, yang pengalaman mengikuti kontes makan cepat di negaranya, berhasil memecahkan tantangan Erik.

Dia mampu menyikat habis 20 cheeseburger hanya dalam waktu 16 menit dan 11 detik, sementara Erik tertinggal di belakang dengan waktu 18 menit dan 20 detik.

" Ini adalah jumlah yang banyak dan serius, benar-benar tidak mudah. Aku makan lima di menit 1:32 dan baru menyelesaikan sepuluh di menit 3:59. Aku benar-benar senang dengan pencapaian ini," kata mantan model Miss Earth berusia 23 tahun ini.

Nela mengatakan dia sebenarnya merasa kesulitan saat cheeseburger tersebut mulai dingin.

" Waktu terbaikku untuk 20 cheeseburger ini 16 menit dan 11 detik. Lumayan, tetapi aku sebenarnya bisa lebih baik lagi," tambah dia.

Awal tahun ini, ratu kecantikan membuat berita utama setelah melahap bawah seluruh cheesecake yang mengandung 8.000 kalori.

Dia juga telah mengejek bawah 120 nugget ayam mengesankan 16 menit.

(Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal