Meme Kocak Komika Ardit Erwandha, Ghibah Saat Melayat di Rumah Duka Naruto

Reporter : Sugiono
Sabtu, 24 Oktober 2020 15:32
Meme Kocak Komika Ardit Erwandha, Ghibah Saat Melayat di Rumah Duka Naruto
Naruto mati karena pesugihan rubah? Hinata diam-diam jadi bintang film dewasa?

Dream - Kabar kematian tokoh manga dan anime Naruto, betul-betul membuat jagat maya, khususnya netizen di Indonesia gempar.

Komika Ardit Erwandha sampai membuat video meme berjudul Suasana di Rumah Duka Alm. Naruto yang dibagikan di akun Instagram @arditerwandha.

Dalam video berlatar belakang desa Konoha, Ardit bergaya julid seperti bapak-bapak saat sedang berkumpul ketika salah satu warga kampung yang meninggal.

Awalnya, Ardit yang memakai baju koko saat melayat, mengaku cukup terkejut dengan kematian Naruto yang begitu tiba-tiba.

" Ga nyangka Naruto pak yah. Padahal orangnya baik. Ya ga ada firasat sebelumnya. Tiba-tiba aja gitu, umur ga ada yang tau memang. Wah dulu kecil nakal, sekarang udah jadi orang," kata Ardit.

1 dari 5 halaman

Naruto Mati Karena Pesugihan Rubah

Dengan gaya seolah-olah berbicara dengan pelayat lainnya, Ardit kemudian mulai julid tentang kehidupan keluarga Naruto.

Sambil menengok kanan kiri dan suara sedikit dipelankan, Ardit bilang kalau Naruto itu punya pesugihan rubah.

" Tapi nih pak ya, bukannya mau ngomongin orang. Katanya dia pesugihan rubah, he-eh sampai numbalin ibu bapaknya," kata Ardit.

2 dari 5 halaman

Keluarga Naruto Memang Gak Bener

Saat mau melanjutkan ghibahnya, Ardit sempat berhenti sebentar karena ada Boruto, anak pertama Naruto, sedang lewat.

" Anaknya Boruto pak. Ya Bor, turut berduka cita Bor ya!," teriak Ardit, seolah menyapa putra Naruto itu.

Ghibah Ardit tentang Naruto tak sampai di situ saja. Dia juga menyebut keluarga Naruto keluarga yang tidak benar.

" Iya pak pesugihan rubah, makanya tuh anaknya yang kedua Himawari matanya bisa berubah putih tiba-tiba kan. Itu ngilmu pak sekeluarga. Saya udah curiga nih sekeluarga dari awal nggak bener," kata Ardit.

3 dari 5 halaman

Istri Naruto Ternyata Bintang Film Dewasa

Selain menuding Naruto meninggal karena pesugihan. Ardit juga menuduh istri Naruto, Hinata, yang diam-diam ternyata bintang film dewasa.

" Istrinya juga pak, saya pernah lihat di Internet di naruto XXX kalau gak salah, ya itu pak di depan kita baik tapi di belakang kita siapa yg tau kan. Apalagi sekarang suaminya ga ada wah bisa tambah jadi tuh," ujar Ardit

" Tapi kita kan nggak boleh ngomongin orang, ya kita berdoa aja semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan Chakra Kyuubi," pungkas Ardit.

4 dari 5 halaman

'Mulutnya Lemes Kaya Emak Komplek'

Adegan kocak Ardit ini mengundang komentar yang tak kalah lucunya. Bahkan ada yang menyandingkan keahlian Ardit mengghibah dengan Bu Tedjo di film Tilik.

" Ini suaminya bu tejo yang di film tilik ya. 11-12 bakat gibahnya," tulis seorang netizen.

" Nyelawat sambil ghibah," timpal netizen berikutnya.

" Ibu ibu kalo lagi ngelayat emang gitu mulutnya," kata netizen selanjutnya.

" Mulutny lemes kaya mak komplek,menjiwai sekalih," imbuh netizen lainnya.

(Sumber: Instagram @arditerwandha)

5 dari 5 halaman

Videonya

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ardit Erwandha (@arditerwandha) pada

Beri Komentar