Masak di Dapur, Emak-Emak Dibelit dan Digigit Ular Raksasa Sepanjang 6 Meter

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 29 Mei 2019 11:44
Masak di Dapur, Emak-Emak Dibelit dan Digigit Ular Raksasa Sepanjang 6 Meter
Kejaidanya begitu mengerikan...

Dream - Seorang ibu rumah tangga asal Baling, Kedah, Malaysia, nyaris tewas setelah dililit dan digigit ular sanca kembang yang panjangnya sekitar 6 meter.

Peristiwa nahas itu terjadi saat wanita itu tengah memasak di dapurnya. Beruntung ibu tersebut diselamatkan ketiga putranya, yang segera meminta bantuan warga.

Dikutip dari laman syok.my, Rabu 29 Mei 2019, peristiwa itu diketahui saat ketiga anaknya dikagetkan oleh suara teriakan sang ibu yang tengah memasak di dapur.

 Sanca

Saat bergegas ke dapur, mereka melihat kaki kiri ibunya telah digigit dan dililit ular. Saat itu mereka mencoba melepas lilitan dengan menarik bagian ekor ular tersebut, namun gagal karena lilitanya yang terlanjur kuat.

1 dari 1 halaman

Memanggil Warga

Melihat sang ibu yang sudah kesakitan, merekapun turun ke kampung dan memanggil warga.

Warga yang datang membantu langsung memotong ular tersebut dengan parang, sehingga ular tersebut kemudian melepaskan lilitannya.

 Sanca

Ular akhirnya berjalan memasuki semak-semak, wargapun memutuskan untuk membunuh ular seberat 30 kilo itu karena berbahaya.

Sementara itu, sang ibu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah setempat untuk mengobati kakinya yang mengalami luka akibat gigitan ular.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri