Ngantuk Kok Berkendara, Ya Begini Jadinya...

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 22 April 2016 16:46

Dream - Ini adalah momen aneh tapi nyata yang terjadi di Thailand. Seorang pria berupaya keras tetap mengendarai motor saat dirinya mengantuk. Bahkan tertidur pulas. 

Kejadian itu direkam pengemudi mobil yang berada tepat di belakangnya. Terlihat dalam video pengemudi mobil sudah berupaya membangunkan pria tadi dengan membunyikan klakson. Tapi usahanya sia-sia.

Ia tetap mengendari motornya dengan kepala tersandar ke sisi kanan. Mungkin dirinya telah kehilangan kesadaran saat itu.

Terdapat momen menegangkan kala sang pengendara motor menuju trotoar dengan kencang di saat dirinya tak sadarkan diri. Hal itupun membuat si perekam berteriak ketakuan. Uniknya pria itu bisa menstabilkan kembali motornya sambil tertidur.

Kejadian berakhir saat sang pengendara menabrak seorang pejalan kaki dan terjatuh. Belum diketahui apakah pengendara atau pejalan kaki itu terluka.

Video berdurasi 1 menit 9 detik ini dapat dijadikan pelajaran jika rasa kantuk melanda janganlah memaksa untuk berkendara. Sekejap saja memejamkan mata. Kecelakaan sudah di depan mata. Penasaran seperti apa? Yuk simak videonya (Ism, Sumber : Youtube/ViralWorld)

Beri Komentar