5 Fakta Ngeri Tentang Bahayanya Membuka Mata Batin

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 29 Juni 2016 20:40
5 Fakta Ngeri Tentang Bahayanya Membuka Mata Batin
Berdasarkan banyak kasus yang terjadi, seperti ini lho bahayanya membuka mata batin bagi mereka yang tidak siap.

Dream - Membuka mata batin atau indera keenam ini banyak yang mengatakannya sebagai hal yang sangat membahayakan. Apalagi kalau tujuannya tidak jelas atau hanya main-main saja dan juga lemah iman.

Berdasarkan banyak kasus yang terjadi, seperti ini lho bahayanya membuka mata batin bagi mereka yang tidak siap. Simak halaman berikutnya!

1 dari 5 halaman

1. Membuka Mata Batin Bisa Bikin Gila

Begitu dibukakan mata batin, seseorang pasti akan langsung merasakan perbedaan yang sangat nyata. Lebih sensitif, pandangannya jadi lebih bisa melihat banyak hal dan sebagainya. Harus benar-benar kuat, kalau tidak yang seperti ini justru akan sangat menyiksa. Banyak kasus di mana orang-orang yang dibukakan mata batinnya mengalami kelainan mental.

 

2 dari 5 halaman

2. Akan Mengalami Ketakutan Dalam Setiap Detik

Membuka mata batin itu seperti kita menggulung sebuah tirai penutup yang membatasi antara satu tempat dan lainnya. Ya, akhirnya pandangan pun terbuka luas dan kita bisa melihat apa pun yang selama ini tak bisa dilihat.

3 dari 5 halaman

3. Lebih Gampang Digangguin Makhluk Halus

Selama ini kita hidup ya begitu-begitu saja, kan? Normal dan tak ada hal-hal aneh terjadi, terutama yang berkaitan dengan hal-hal gaib. Namun, kehidupan seperti itu akan berakhir begitu dibukakan mata batin. Ya, setan-setan pun seperti menjelma satu per satu dan kemudian lebih sering mengganggu.

4 dari 5 halaman

4. Gampang Dirasuki Makhluk Halus

Sudah banyak juga kasus orang yang dibukakan mata batinnya rawan sekali mengalami kesurupan. Lewat tempat angker langsung kesambet, melamun sedikit pasti kesurupan dan sebagainya. Memang akan seperti ini efek sampingnya, makanya jangan coba-coba kalau belum siap akan risiko yang mengerikan ini

5 dari 5 halaman

5. Kadang Mata Batin Tak Bisa Lagi Ditutup

Ada kasus mata batin yang sudah tidak bisa lagi ditutup, tapi ada juga kasus lain di mana seseorang justru tak bisa dibuka mata batinnya. Untuk kasus mata batin yang tak bisa ditutup, biasanya diatasi dengan cara-cara tertentu. Tidak langsung sembuh memang, tapi butuh waktu yang kadang bisa sangat lama.

Ulasan selengkapnya klik di sini.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik