8 Amalan agar Cepat Dapat Jodoh

Reporter : Puri Yuanita
Sabtu, 19 Maret 2016 15:39
8 Amalan agar Cepat Dapat Jodoh
Kalau kita istiqamah dalam melakukan 8 amalan ini, maka niscaya Allah SWT akan menyegerakan jodoh untuk Anda.

Dream - Yang namanya jodoh itu pastinya sudah digariskan oleh Allah SWT, tetapi kita pun juga memiliki bagian untuk selalu berusaha dan juga berdoa agar cepat mendapatkan jodoh dari Allah.

Delapan amalan agar cepat dapat jodoh ini bisa dicoba jika Anda ingin segera mendapatkan pasangan hidup sesuai yang dikehendaki. Dan dengar-dengar amalan agar cepat dapat jodoh ini betul-betul dahsyat apalagi jika kita berdoa serta beramal dengan tidak putus-putusnya.

Jika istiqamah dalam melakukan 8 amalan ini, maka niscaya Allah SWT akan menyegerakan jodoh untuk Anda. Lagipula membina rumah tangga merupakan sunah Rasul untuk dilakukan agar dapat menghindari zina.

Berikut 8 amalan supaya cepat dapat jodoh:

1. Surat Al-Fatihah
Pastinya sebagai umat Muslim kita sudah tahu bahwa surat ini memiliki banyak manfaat dan faedah, salah satunya adalah agar kita cepat dapat jodoh. Jadi, coba amalkan surat ini berkali-kali dan jangan terputus dengan niat agar segera diberikan jodoh yang tepat oleh Allah SWT.

Bagi yang sedang menyukai seseorang, bacakanlah surat Al-Fatihah ini untuk orang yang sedang disukai, sedangkan bagi mereka yang belum menemukan orang yang disuka, tetap terus bacalah surat ini maka insyaAllah akan dipertemukan dengan jodoh Anda oleh Allah.

2. Doa Nabi Zakaria AS
Dalam surat Al-Anbiya, ayat 89, Nabi Zakaria berdoa kepada Allah SWT agar tidak hidup dalam kesendirian. Anda pun bisa mengamalkan doa ini lalu boleh dilanjutkan dengan doa yang lebih spesifik lagi. Misalnya, jika sedang ada orang yang disukai supaya hatinya didekatkan oleh Allah kepadamu. Kemudian cobalah " rayu" Allah dengan berbagai doa serta pujian setelah salat Fardhu dan salat Tahajud. Jangan lupa lakukan amalan ini setiap hari.

Selengkapnya baca di sini.        

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim