CONNECT WITH US!

Cek Telapak Tanganmu, Ini 10 Tanda 'Garis Keberuntungan'

Reporter : Idho Rahaldi | Jumat, 10 November 2017 10:29
(boldsky.com)

Dream - Coba lihat lebih dekat telapak tangan kamu. Di situ kamu akan menemukan beberapa pola garis yang membentuk simbol atau tanda tertentu.

Meski kadang kurang jelas, pola garis tersebut terlihat menonjol pada sebagian besar telapak tangan orang.

Pola garis di telapak tangan dipercaya bisa menunjukkan kepribadian dan keberuntungan seseorang. Dan pola garis yang paling disenangi adalah yang berbentuk trisula.

Garis tangan yang membentuk trisula ini diyakini membawa keberuntungan atau menjadi pertanda bagus bagi yang memilikinya.

Selain bentuknya, posisi trisula tersebut di telapak tangan juga menentukan kepribadian atau keberuntungan seseorang.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang trisula dan maknanya itu, Dream telah mengumpulkan daftarnya dari Boldsky.com, 9 November 2017.

Sebagai catatan, pembacaan bentuk garis telapak tangan ini menggunakan tangan kiri dan menyesuaikan dengan nama planet-planet seperti Venus, Mars, Jupiter, dan sebagainya.

Trisula di Bukit Venus

 Trisula

Bila ada trisula di Bukit Venus (tonjolan di bawah jempol), artinya orang tersebut beruntung dalam menemukan cinta sejati dalam hidupnya. Selain itu, orang tersebut bisa memahami perasaan orang lain dan menghargai hal-hal positif di sekitarnya.

Trisula di Bukit Mars Bawah atau Atas

 Trisula

Trisula di Bukit Mars Bawah (area antara jempol dan jari telunjuk) menunjukkan bahwa orang tersebut akan mendapat banyak kekayaan setelah mengalami penundaan dan perjuangan.

Sementara, jika trisula ditemukan di Bukit Mars Atas (area tengah di antara jari kelingking dan pergelangan tangan) , berarti orang tersebut akan menjadi polisi atau olahragawan yang sukses.

 



Laporan Khusus - Menggagas Pedoman Ceramah