Astaga! Menginap di Hotel Ternyata Tidur Bareng Mayat

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 24 Agustus 2016 10:50
Astaga! Menginap di Hotel Ternyata Tidur Bareng Mayat
Saat pemeriksaan dilakukan, polisi terkejut ketika menemukan mayat seorang...

Dream - Ini mungkin pengalaman paling buruk yang dialami seorang tamu hotel. Tanpa sadar, dua tamu hotel telah menghabiskan malam di tempat tidur hotel bersama sesosok mayat yang disembunyikan di bawah kasur.

Menginap di sebuah hotel di Pattaya, Thailand, kedua tamu itu sebetulnya sudah mengeluh adanya bau busuk di kamar mereka. Setelah meminta petugas menyemprotkan pengharum ruangan, mereka pun memutuskan tetap bermalam di hotel tersebut.

Hari berikutnya petugas yang membersihkan kamar tersebut juga mencium bau busuk dan menemukan darah di dekat tempat tidur.

Ia lalu melaporkan hal tersebut kepada manajer hotel. Mereka pun memanggil polisi untuk memeriksa kamar itu.

Alangkah terkejutnya polisi saat memerika kolong kasur. Ternyata mayat itu.....

1 dari 2 halaman

Mayat itu Korban....

Dream - Saat pemeriksaan dilakukan, polisi terkejut ketika menemukan mayat seorang wanita transgender di bawah kasur.

" Petugas hotel mencium bau busuk yang sangat kuat di dalam ruangan dan mencoba untuk menemukan sumbernya. Saat dilakukan pencarian di seluruh ruangan, mereka menemukan mayat di bawah kasur," kata Kolonel Apichai Kropphet, kepala polisi Pattaya kepada BBC.

Dua remaja laki-laki, berusia 17 dan 14 tahun, kemudian ditangkap karena diduga membunuh seorang wanita, yang diidentifikasi sebagai Amphon Kongsong 28 tahun, menurut Bangkok Post.

Dan polisi mengatakan bahwa dua anak laki-laki tersebut mengaku telah membunuh Kongsong di hotel tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Dibunuh dengan...

Dream - Kropphet mengatakan bahwa pelaku yang berusia 17 tahun berkenalan dengan korban di Facebook. Korban menjanjikan pelaku pekerjaan di Pattaya. Mereka janji bertemu dan mengajak pelaku berusia 14 tahun ke hotel.

Kongsong menginap beberapa malam bersama kedua anak laki-laki itu. Tapi terjadi pertengkaran ketika pelaku yang berusia 17 tahun menolak membayar uang muka, kata Kropphet.

Pelaku berusia 17 tahun diduga mencekik korban, sedangkan yang 14 tahun membantu dengan menahan tubuhnya.

(Sumber: dailymail.co.uk)

Beri Komentar