'Berhijab Dulu Secara Fisik, Hati Pasti Mengikuti'

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 26 November 2015 12:44
'Berhijab Dulu Secara Fisik, Hati Pasti Mengikuti'
Menurut istri dari Menpora Imam Nahrawi itu, anggapan bahwa hati harus siap terlebih dahulu sebelum mengenakan hijab adalah anggapan yang salah.

Dream - Perkembangan fesyen hijab yang makin mendunia didukung penuh oleh Menteri Olahraga, Imam Nahrawi beserta istrinya, Shobibah Rohmah Nahrawi. Hal itu disampaikan keduanya saat membuka Jakarta Islamic Fair (JIF) 2015, Rabu, 25 November 2015.

" Saya kira bagus mengenalkan hijab ke orang bukan dengan cara ekstrem, tapi dengan cara-cara yang fun," tuturnya saat dijumpai di area parkir selatan Senayan, Jakarta.

Menurutnya, anggapan bahwa hati harus siap terlebih dahulu sebelum mengenakan hijab adalah anggapan yang salah. " Awalnya berhijab dulu secara fisik, setelah itu hati pasti akan mengikuti," tegasnya.

Lebih jauh, Shobibah Nahrawi sangat antusias menyambut acara semacam ini. Bagi perempuan berhijab tersebut, mengenalkan hijab memang harus dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Sehingga mampu mengajak orang yang belum berhijab tergerak untuk segera menutup aurat.

Selanjutnya, Shobibah berharap agar acara semacam ini semakin sering berlangsung. Sehingga dapat dirasakan masyarakat dari seluruh kalangan. Hingga dampaknya dapat disebarkan hingga ke mancanegara.

" Bagus event ini, memotivasi untuk memasarkan hijab, nggak cuma buat kelas menengah ke atas saja," tutupnya mengakhiri pembicaraan.

Beri Komentar