Curhat Suami 'Geli Cium Istri Bau Bawang' Panen Kritik

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 15 April 2016 10:18
Curhat Suami 'Geli Cium Istri Bau Bawang' Panen Kritik
"Tak tahu harus berbuat apa. Umur masih muda lagi, baru 26 tahun. Bagaimana saya masih menginginkannya? Dirinya tidak terurus, bukan senang, geli yang ada".

Dream - Melalui sebuah laman Kisah Rumah Tangga, seorang pria mengunggah kisah soal istrinya yang selalu saja mengeluh lelah setiap kali dia pulang kerja.

Sementara istrinya itu hanya menjaga rumah dan tidak pandai mengurus dirinya sendiri hingga dia merasa geli.

Bukannya mendapat simpati, keluhannya di Facebook itu malah menuai kritik. Si suami dianggap terlalu egois memikirkan diri sendiri.

Dia mengatakan sudah capek-capek bawa motor, mengantuk dan hampir mengalami kecelakaan saat pulang kerja, tapi istrinya selalu mengeluh lelah.

Padahal dia menemukan berbagai jenis postingan status, foto-foto masakan, dan sebagainya di Facebook istrinya.

" Saya pusing memikirkan dia. Bila saya ajak pergi dia bilang tidak mau, nanti saya bilang kawin lagi baru dia marah-marah. Dia hanya jaga rumah dan tinggal dengan tiga anak, yang pertama berusia tiga tahun, yang kedua 2 tahun dan yang terakhir enam bulan," tulis pria itu di laman Kisah Rumah Tangga.

Apalagi jika malam tiba, dia merasa istrinya tak bisa melayaninya karena alasan sudah capek dan langsung tidur. Sementara pada pagi harinya, dia tidak menemukan sarapan sudah tersedia di meja.

Dia mengaku kadang-kadang merasa malas untuk pulang ke rumah. Terlebih jika melihat rumah berantakan dan istrinya bau bawang sementara anak-anaknya bau wangi.

" Istri saya seperti tidak bisa mengurus dirinya sendiri. Urus anak pandai tapi urus diri sendiri tak bisa. Saya sudah tidak tahu harus bilang apa."

Dia mengatakan istrinya punya rasa cemburu bukan main kuat hingga kadang-kadang sampai malas menanggapi perasaan istrinya itu.

" Tak tahu harus berbuat apa. Umur masih muda lagi, baru 26 tahun. Bagaimana saya masih menginginkannya? Dirinya tidak terurus, bukan senang, geli yang ada."

Keluhan pria tersebut menimbulkan kemarahan netizen yang menganggapnya sebagai lelaki yang tidak bertanggung jawab dan hanya mementingkan dirinya sendiri.

Seorang netizen bernama Syaifuddin Syaary menyarankan pria tersebut untuk menjadi ibu rumah tangga tiga hari saja. Mulai menyiapkan sarapan, mencuci baju, mengurus anak, menyiapkan makan siang, hingga bersih-bersih rumah.

Syaary menjamin pria tersebut pasti juga merasa lelah seperti istrinya.

" Hal paling penting yang ingin saya beritahu di sini adalah tanggung jawab tuan adalah melindungi istri, memberi kenyamanan pada istri dan anak-anak. Jangan buat istri macam pembantu. Apa yang istri tuan lakukan ini adalah untuk meringankan beban dan tanggung jawab tuan. Dan kalau tuan mampu, tuan bisa menggaji orang untuk membantu urusan istri melakukan pekerjaan rumah."

Pelajaran dari kisah ini adalah hargailah istri kita, terima kekurangan dan kelebihannya. Jika kekurangan itu dapat diubah, didiklah dia karena kita kepala keluarga yang diberi tanggung jawab menjaga amanah.

(Sumber: Siakapkeli.my)

1 dari 3 halaman

Jika Istri Tak Sampai `Puncak`

Dream - Saat melakukan hubungan intim, ada kalanya suami atau istri tak mengalami 'puncak kepuasan' atau orgasme. Namun dalam banyak kasus, ketidakpuasan lebih sering terjadi pada wanita.

Ada dua hal yang biasanya menyebabkan orgasme wanita tidak terwujud. Pertama, keinginan suami untuk cepat-cepat selesai atau memang karena ketidaktahuannya mengenai cara membuat istri mencapai 'puncak'.

Dalam hal ini, padahal sebuah hadis telah mengingatkan, " Apabila salah seorang di antara kalian menggauli istrinya, maka hendaknya ia berlaku jujur. Barangkali ia mengakhiri hubungan sebelum istri terpenuhi hajatnya, maka janganlah terburu-buru mengakhiri hingga istri terpenuhi hajatnya pula," (Al-Haitsami dalam Majma’uz Zawaid (IV;295) dari Hadits Anas bin Malik).

Sebab kedua, karena memang sang istri yang 'lambat panas'. Di sini perlu dicermati, terkadang istri memang memiliki tipikal lambat panas.

Tapi mungkin saja kekurangannya justru ada pada suami yang memang terlalu terburu-buru melakukan penetrasi, kurang memberikan foreplay. Mungkin karena menganggap remeh soal hubungan, atau karena memang sikap egoisnya yang terlalu besar.

Satu hal yang perlu dipahami oleh seorang suami, hubungan dengan istri merupakan hubungan interaksi yang termasuk dalam konsep ta'awanu 'alal birri wat taqwa, atau bekerjasama dalam mencapai kebaikan dan ketakwaan.

Maka, tidak boleh bagi seorang suami membiarkan istrinya tidak mencapai 'puncak'. Seorang suami yang kurang memikirkan kepuasan istrinya jelas-jelas telah merusak banyak kemaslahatan tanpa dia sadari.

Ia harus bertaubat kepada Allah SWT dan mengubah caranya dalam berhubungan. Jika tidak, ia akan menanggung akibat buruknya di dunia dan di akhirat.

Selengkapnya baca di sini.  (Ism)    

2 dari 3 halaman

Suami-Istri Melakukan `Azl` Saat Berhubungan, Ini Hukumnya

Dream - Istilah 'azl' diartikan sebagai tindakan suami mencabut kemaluan dalam berhubungan ketika mendekati ejakulasi dan menumpahkan sperma di luar rahim.

Azl boleh dilakukan seorang suami dengan berbagai tujuan. Seperti agar tidak terjadi pembuahan dan kelahiran anak, supaya anaknya sedikit, karena kasihan kepada istrinya yang lemah akibat terlalu sering melahirkan, agar tidak terlalu memberatkan istri, atau dengan maksud-maksud lainnya.

Kebolehan ini didasarkan pada sejumlah dalil yang menunjukkan diperbolehkannya azl secara mutlak. Tidak terikat dengan kondisi apapun, serta bersifat umum.

Dalil-dalil itu tidak di-taqyid (artinya tidak diikat dengan persyaratan) dan tidak di-takhshis (tidak dikhususkan) dengan dalil-dalil syari lainnya.

Hanya saja syara' telah mensyaratkan, metode azl boleh dilakukan selama tidak menimbulkan mudharat bagi suami maupun istri. (Taqiyuddin An-Nabhani, An-Nizham al-Ijtima'i fi Al-Islam, hlm. 148).

Dalil-dalil terkait dengan hukum azl di antaranya apa yang diriwayatkan oleh Jabir RA:

" Kami pernah melakukan azl sedangkan Alquran masih turun (yakni di masa Nabi SAW)." (Hadis Sahih riwayat Abu Dawud 1/320; Nasa'i 2/71, Ibnu Hibban No. 1229, Hakim 2/162, Baihaqi 781, Abu Nu'aim dalam Al-hilyah 3/61-62).

Seandainya perbuatan itu haram, pasti Nabi SAW telah melarangnya dan tidak mendiamkan sahabat melakukannya.

Penjelasan selengkapnya baca di sini.  (Ism) 

 


Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi 

3 dari 3 halaman

5 Kesalahan Istri Saat Suami Minta Berhubungan

Dream - Melayani suami di tempat tidur merupakan salah satu kewajiban bagi seorang istri yang bertujuan untuk membahagiakan sang suami.

Akan tetapi ternyata tidak sedikit diantara para istri yang menganggap remeh hal ini. Sehingga mereka seringkali melakukan kesalahan disaat akan melayani suaminya. Padahal sikap yang seperti itu justru bisa membawa kerugian bagi dirinya sendiri.

1. Mengganggapnya hanya sebagai kewajiban

Memang sudah menjadi kewajiban bagi seorang istri untuk dapat memenuhi kebutuhan biologis suaminya. Akan tetapi, tidak sedikit para istri yang beranggapan bahwa hal tersebut hanyalah sebuah kewajiban.

Sehingga, ia akhirnya tidak bisa menikmati hubungan tersebut dengan sempurna. Baginya yang terpenting adalah hajat sang suami bisa terpenuhi.

Padahal sebenarnya sikap yang seperti ini disadari sepenuhnya oleh sang suami. Dengan demikian bisa saja menyebabkan sang suami merasa bersalah dan sedih dikarenakan sikap istrinya yang demikian.

2. Berpenampilan lusuh

Kesalahan yang juga sering dilakukan oleh seorang istri disaat suaminya ingin berhubungan adalah berpenampilan lusuh. Biasanya istri yang seperti ini akan tampil apa adanya saat akan berhubungan, dan bahkan cenderung terkesan lusuh.

Hal ini justru dapat membuat sang suami menjadi kurang berselera. Sehingga bisa mengakibatkan merenggangkan rasa cinta diantara keduanya. Selain itu, bisa saja sang suami akhirnya terdorong untuk membanding-bandingkan istrinya ketika keluar rumah dengan saat di rumah.

Oleh sebab itu, cobalah perbaiki penampilan saat bersama suami tercinta. Kemudian pakailah pakaian yang indah. Bahkan ttidak ada salahnya pula bila seorang istri menggunakan pakaian yang sedikit seksi disaat berdua dengan sang suami.

3. Tidak memperhatikan bau

Selain berpenampilan lusuh, bau yang datang dari sang istri tentunya juga akan membuat suami menjadi kurang berselera. Sehingga, disaat berhubungan suami menjadi kurang maksimal.

Seorang istri dituntut untuk bisa selalu tampil menarik di hadapan suaminya. Hal ini dimaksudkan agar menambah kecintaan sang suami kepada istrinya, sehingga ia tidak akan berpaling mencari wanita lain. Dengan demikian, sudah seharusnya bagi seorang istri untuk bisa tampil cantik, dan wangi di depan suaminya. Terlebih lagi disaat akan berhubungan dengan sang suami.

4. Bersikap pasif

Di saat sedang berhubungan intim, ada kalanya seorang istri menganggap bahwa dirinya hanyalah obyek bagi sang suami, sehingga ia bersikap pasif saja. Sehingga tidak sedikit pun ada perlawanan darinya. Padahal bisa dikatakan bahwa hampir semua suami suka apabila istrinya juga aktif dikala bercinta.

Seorang istri yang kurang bergerak dan hanya diam tanpa suara saat berjima’, selain dapat mengurangi kualitas bercinta yang dirasakan oleh suami, namun sebenarnya ia juga akan mengalami kerugian dari sikapnya tersebut.

Sebab tidak bisa dipungkiri, bahwa seorang istri yang aktif disaat sedang berhubungan dapat meningkatkan gairah bagi suaminya. Sehingga, sang suami akan lebih merasa bahagia karena bukan hanya dirinya yang menginginkan hal tersebut.

5. Minimnya komunikasi

Biasanya dalam berhubungan ada sesuatu hal yang sebenarnya diinginkan oleh seorang istri terhadap suaminya. Namun ia enggan untuk mengatakan kepada sang suami tentang keinginannya tersebut.

Sehingga hanya dipendam dan tidak pernah tersampaikan. Padahal seharusnya hal tersebut bisa disampaikan kepada sang suami. Sehingga kenikmatan dalam berhubungan bisa dirasakan oleh kedua belah pihak.

Selengkapnya klik di sini.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak