Si Gadis Cinta Mati pada Tetris Sampai Ingin Segera Menikahi

Reporter : Sugiono
Kamis, 11 Januari 2018 12:15
Si Gadis Cinta Mati pada Tetris Sampai Ingin Segera Menikahi
Dia memulai hubungan cinta dengan Tetris pada September 2016 lalu.

Dream - Bagi Noorul Mahjabeen Hassan, permainan Tetris adalah kekasih sejatinya. Dia mengaku sudah menjalani masa pacaran selama lebih dari setahun bersama Tetris.

Buat kamu yang tak tahu apa itu Tetris. ini adalah permainan menyusun balok yang pernah tenar di era 1990-an. 

Gadis Amerika  berusia 20 tahun yang hanya ingin dikenal sebagai Fractal Tetris Huracan itu memulai hubungan cinta dengan Tetris pada September 2016 lalu.

Fractal mengatakan hubungannya dengan Tetris terjalin secara fisik dan batin. Dia tidur dengan Tetris dan menikmati kedekatan fisik dengan benda-benda bertema permainan tersebut.

Dia bahkan menghabiskan 12 jam sehari untuk bermain Tetris di situs web, ponsel, dan Gameboy miliknya.

" Bagian dari hubungan itu adalah kepuasan yang aku dapatkan ketika berhasil menyelesaikannya secepat mungkin," kata Fractal.

Jika bermain secara online, Fractal biasa masuk di situs Sprint yang menantang pemain menyelesaikan Tetris secepat mungkin.

Rekor waktu tercepat yang pernah dicatat Fractal dalam menyelesaikan Tetris adalah 49,53 detik.

1 dari 3 halaman

Awal Jatuh Cinta dengan Tetris

Dream - Awal Fractal jatuh cinta dengan Tetris adalah ketika dia bermain Smash Run. Saat itu dia mendengar bahwa Smash Run juga punya tema Tetris.

" Sejak itu aku selalu bermain Tetris. Aku pikir Tetris adalah sosok yang tampan. Dia adalah tentang kesempurnaan dan merangsang pikiran.

" Secara fisik aku memiliki perasaan yang sama seperti orang yang sedang kasmaran dan tahu bahwa dia adalah pilihan yang tepat," jelas Fractal.

Fractal mengaku sangat mencintai Tetris. Dia seperti memiliki hubungan fisik yang kuat dengan Tetris dan telah menghabiskan banyak uang untuknya.

Kasih sayang Fraktal ditunjukan dengan mengoleksi memorabilia bertema Tetris. Dia memiliki kalung, lampu, kaos, dan magnet berbentuk Tetris.

Dia bahkan memiliki hard drive edisi Tetris yang langka,  yang sekarang menjadi teman tidurnya setiap hari.

2 dari 3 halaman

Akan Menikah dengan Tetris

Dream - Kecintaan gadis asal Orlando, Florida itu terhadap Tetris benar-benar tidak bisa dibendung. Dia bahkan berencana untuk menikahi Tetris begitu dia lulus sekolah.

Namun, karena tidak ada hukum yang mengatur pernikahan dengan benda mati, Fractal akan mengadakan upacara komitmen yang dihadiri teman dan keluarganya.

" Aku ingin menikah dengan Tetris dalam upacara pernikahan yang sah. Aku ingin semua orang berada di sana," kata Fractal.

" Aku ingin mengucapkan 'Aku mencintaimu dan ingin membuktikannya kepada kamu', dan setelah itu menyebut diriku Nyonya Tetris," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Dianggap Kelainan Seksual

Dream - Namun kecintaan Fractal terhadap Tetris dengan rencana akan menikahinya itu dianggap sebagai kelainan seksual.

Fraktal diidentifikasi sebagai penderita objectum sexuality. Yaitu orang-orang yang hanya mencintai benda, dalam arti cinta yang sebenarnya seperti pada manusia.

Sebelum jatuh cinta dengan Tetris, Fractal sedang menjalin hubungan dengan kalkulator yang dia panggil Pierre De Fermat. Nama itu diambil dari nama guru matematika di sekolahnya.

Fractal begitu mencintai Pierre dan ingin menikahinya. Namun sayang, hubungan cintanya dengan Pierre kandas setelah 'pacarnya' itu mengalami kecelakaan fatal. Pierre mengalami korsleting ketika Fractal membersihkannya.

" Aku mengalami kesedihan yang paling tak terlukiskan saat dia tidak berfungsi lagi," pungkas Fractal.

(Sumber: odditycentral.com)

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan