Hebat! Anak Bekasi Jadi Kapten Real Madrid

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 10 Maret 2015 15:29
Hebat! Anak Bekasi Jadi Kapten Real Madrid
Selain memiliki skill teknis mumpuni sebagai pemain inti. Kata sang pelatih, Daffa juga mempunyai kelebihan non teknis dibanding teman seangkatannya. Apa itu?

Dream - Bakat anak-anak Indonesia mengolah si kulit bundar mulai diakui klub besar Eropa. Jika sebelumnya ada nama Alif Naufal, satu-satunya bocah Asia di Ajax Amsterdam. Nah, kali ini ada Muhammad Daffa Imran.

Siswa kelas X SMA Negeri 8 Kota Bekasi ini tak hanya menjadi pemain berbakat di tim raksasa asal negeri matador, Real Madrid U-15. Namun juga disematkan ban kapten di lengannya. Dia adalah anak Indonesia pertama yang ditunjuk sebagai kapten di Tim Akademi Real Madrid U-15.

Pelatih Real Madrid U-15 Carlos Corral Martin mengatakan Daffa yang juga jebolan Imran Soccer Academy (ISA) memiliki skill teknis mumpuni sebagai pemain inti.

Kata dia, Daffa juga mempunyai kelebihan non teknis dibanding teman seangkatannya. Dia menguasai beberapa bahasa, Spanyol, Inggris dan Belanda.

Pemuda kelahiran 18 Agustus 1999, merupakan anak ketiga dari pasangan Zuchli Imran Putra dan Nurhaidah yang berdomisili di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Bagaimana perjalanan karier Daffa hingga menempati pos penting di Real Madrid? Klik selengkapnya di sini. (Ism) 

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

 

Beri Komentar