CONNECT WITH US!

Hobi Habiskan Sisa Makanan Katering, Berat Yudi Jadi 310 Kg

Reporter : Puri Yuanita | Selasa, 5 Desember 2017 14:15
Ilustrasi (Shutterstock)

Dream - Segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Termasuk untuk urusan perut. Makan berlebihan tanpa memikirkan kondisi tubuh bisa berujung pada masalah besar, seperti yang dialami Yudi Hermanto.

Pria asal Karawang, Jawa Barat, ini selalu menghabiskan sisa makanan pelanggan katering tempatnya bekerja. Sehingga berat badannya naik tiga kali lipat. Tak tanggung-tanggung, bobot tubuhnya kini mencapai 310 kilogram!

" Pada awalnya, berat badan saya mencapai 110 kilogram. Sekarang naik menjadi 310 kilogram," kata Yudi, dikutip Dream dari merdeka.com, Selasa 5 Desember 2017.

Sejak setahun terakhir Yudi kerap melahap sisa makanan hajatan pelanggan tempatnya bekerja. Sekarang ukuran tubuh warga Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, itu menjadi sangat gemuk.

Saat ini, Yudi dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. Awalnya, Yudi tidak bisa memeriksakan penyakitnya tersebut karena faktor ekonomi. Namun, dia kini mendapat bantuan biaya pengobatan selama di RSUD Karawang dari Pemkab Karawang.

" Saya baru tahu kalau berat badan saya sedemikian berat. Sebab, timbangan di rumah sudah tidak cukup untuk menimbang saya," katanya.



Pengakuan Ashanty Hampir Berpisah Dari Anang Hermansyah