Ketika Dicintai Laki-laki Lain Selain Suami

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 17 Februari 2017 09:41
Ketika Dicintai Laki-laki Lain Selain Suami
Makin sering kita dengar adanya kasus-kasus perselingkuhan dimana ada seorang wanita menggoda laki-laki beristri ataupun sebaliknya, laki-laki menggoda wanita bersuami. Nauzubillah.

Dream - Ada kalanya kehidupan rumah tangga sulit terhindar dari godaan. Terlebih di era socmed seperti sekarang. Laki-laki maupun perempuan dapat dengan mudahnya berkomunikasi ataupun berinteraksi dengan lawan jenis.

Alhasil, makin sering kita dengar adanya kasus-kasus perselingkuhan dimana ada seorang wanita menggoda laki-laki beristri ataupun sebaliknya, laki-laki menggoda wanita bersuami. Nauzubillah.

Lantas bagaimana menyikapi atau mengantisipasi agar hal tersebut tak terjadi pada diri kita dan pasangan? Berikut ulasannya.

1. Hindari interaksi terlalu sering, seperlunya saja baik itu di dunia maya maupun nyata.

2. Jangan memberikan peluang. Ada pepatah yang mengatakan bahwa perselingkuhan tidak akan terjadi jika si wanita punya harga diri meskipun si laki-laki memaksa. Laki-laki yang masih punya malu biasanya akan mundur sendiri ketika tidak direspon.

3. Jangan mudah terbuai kata-kata manis yang memabukkan tapi sangat mematikan. Tidak semua yang kelihatan manis itu enak. Permen juga manis, tapi berpotensi membuat gigi bolong kan?

4. Jangan jadi wanita yang haus pujian. Yang mudah tergelincir biasanya adalah yang haus pujian. Jadi bersikaplah biasa aja. Kita sudah mengagumkan tanpa harus " dilabeli" dengan pujian orang terlebih laki-laki yang bukan suami kita.

Ulasan selengkapnya simak di sini

Beri Komentar