Kisah Pendonor Sumsum Tulang Belakang dan Pemerkosa

Reporter : Ayik
Jumat, 20 Maret 2015 16:01
Kisah Pendonor Sumsum Tulang Belakang dan Pemerkosa
Monika menderita sakit sumsum tulang belakang.

Dream - Tidak ada kata terlambat bagi seseorang yang mau mengakui kesalahan dan memperbaikinya. Hal itulah yang terjadi pada sosok pria berkulit hitam asal Italia. Ajili namanya. Pria kulit hitam yang mengaku telah menyimpan dosa selama 10 tahun.

Hari itu malam semakin larut. Pertengkaran dengan sang bos karena tak sengaja memecahkan beberapa buah piring di retoran tempatnya bekerja. Dengan rasa kesal yang menyelimuti diri, Ajili pergi keluar meninggalkan restoran.

Malangnya seorang wanita yang tak berdosa bertemu dengan Ajili, yang kala itu dalam kondisi emosi membabi-buta.

Kemarahan Ajili ditumpahkan saat melihat sosok si gadis. Gelap mata, dia memperkosanya. Untuk menghilangkan jejak malam itu juga ia menggunakan uang ulang tahunnya untuk membeli tiket KA menuju Napulese, meninggalkan kota. Di Napulese, Italia, ia bertemu keberuntungannya.

Tapi di tempat lain, si wanita korban perkosaan menanggung beban. Dia mengandung benih hasil perkosaan Ajili. Selang beberapa tahun kemudian, bayi itu lahir. Namun sayang, si bayi menderita sakit sumsum tulang belakang. Sang ibu dan suaminya sangat terpukul atas kejadian itu.

Berbagai cara ia lakukan demi menemukan si pelaku pemerkosaan agar bisa menolong Monika.

Penasaran dengan kisah ini, akankah ibund menemukan ayah biologis si bayi demi menyelamatkan hidup gadis itu? Yuk selengkapnya Baca di sini. (Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar