Martunis, Anak Angkat Ronaldo Asal Aceh Nasibnya Kini...

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 8 Desember 2017 07:13
Martunis, Anak Angkat Ronaldo Asal Aceh Nasibnya Kini...
Dari pesepakbola mendaftar menjadi bintara polisi.

Dream - Martunis, putra angkat pesepakbola Cristiano Ronaldo kini telah beranjak dewasa. Pemuda yang kini berusia 20 tahun itu sempat terpantau berlatih sepakbola di Akademi Sporting Lisbon, Portugal pada Juli 2015.

Dari klub bola Ronaldo, kedekatan Martunis dengan ayah angkatnya semakin erat. Martunis sempat diberi permintaan spesial dari Ronaldo.

Permintaan itu antara lain menyaksikan pertandingan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, meminta Ronaldo mengobati operasi katarak ayah kandungnya, dan bergabung dengan klub Sporting Lisbon.

 Martunis Unggah Foto Salat Jumat di Lisbon

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Martunis sempat bergabung di tim bola Aceh, Askot PSSI dan Persiraja Banda Aceh.

Tetapi, belakangan Martunis menghentikan sejenak aktivitasnya di lapangan rumput. Dia muncul dan menjadi perbincangan warganet karena mengikuti tes calon bintara polisi.

Kabar itu diunggah Kabag Mitra Biro Penmas Divisi Humas Polri Kombes Awi Setiyono di laman Facebook pribadinya. Awi mengatakan Martunis mengikuti jalur bintara bersama putra-putri Aceh lainnya.

Awi meminta warganet untuk mendoakan tes " anak angkat Ronaldo pesepakbola legendaris dunia" .

Jika lolos seleksi dan diterima sebagai anggota kepolisian, Martunis tetap punya kesempatan untuk mengembangkan bakat sepakbolanya. Selamat berjuang. (ism) 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal