4 Golongan Suami Istri Harmonis yang Dilaknat Allah

Reporter : Puri Yuanita
Kamis, 21 April 2016 20:01
4 Golongan Suami Istri Harmonis yang Dilaknat Allah
Berikut ini 4 di antara pasangan suami istri yang dilaknat Allah dan Rasulnya meskipun mereka harmonis.

Dream - Dalam membangun dan membina hubungan rumah tangga, harmonis saja tidak cukup. Sebab, ada suami istri yang harmonis, saling mencintai dan tampak bahagia, namun dilaknat oleh Allah SWT dan Rasul-Nya.

Berikut ini empat di antara pasangan suami istri yang dilaknat Allah dan Rasulnya meskipun mereka harmonis.

1. Memusuhi Islam

Abu Lahab dan Ummu Jamil adalah pasangan suami istri yang harmonis. Mereka selalu kompak. Namun kekompakannya digunakan untuk memusuhi Islam sejak pertama kali mengetahui bahwa Muhammad SAW diutus sebagai Rasulullah.

Abu Lahab sebenarnya adalah paman Rasulullah. Bukannya mendukung keponakannya, ia malah menghambat dan memusuhi dakwah keponakannya. Sejak Rasulullah berdakwah pertama kali di Bukit Shafa hingga hari-hari yang panjang di Mekah. Sedangkan Ummu Jamil, ia juga suka menghembuskan provokasi agar Rasulullah dihina dan dimusuhi.

Pasangan suami istri ini kemudian dilaknat Allah dan diabadikan dalam Surat Al Lahab.

2. Seks menyimpang

Meskipun pasangan suami istri harmonis, jika mereka melakukan penyimpangan dalam berhubungan, maka mereka akan mendapat laknat dari Allah.

Misal penyimpangan itu adalah memasukkan bukan ke jalan yang seharusnya melainkan malah memasukkan ke jalan belakang (dubur) yang dalam istilah modern disebut dengan anal seks.

Rasulullah SAW bersabda:

" Benar-benar terlaknat orang yang menjimak istri pada duburnya." (HR. Ahmad) 

Selengkapnya baca di sini.

Beri Komentar