Lakukan Hal Ini Jika Mendengar Suara Tanpa Rupa

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 20 April 2016 21:11
Lakukan Hal Ini Jika Mendengar Suara Tanpa Rupa
Apa yang harus dilakukan saat mendengar suara tanpa rupa?

Dream - Pernahkah mendengarkan suara tanpa rupa? Di kehidupan sehari-hari sering kita menjumpai peristiwa aneh dan menakutkan seperti mendengar suara tetapi tidak didapati wujudnya.

Hal ini tentu membuat takut, merinding, dan bulu kuduk menjadi berdiri. Kejadian seperti ini ternyata juga pernah terjadi pada zaman Rasulullah. Kisah bermula dari seorang anak bernama Suhail yang diutus oleh ayahnya untuk pergi menuju perkampungan Haritsah yang terletak jauh dari rumahnya.

Untuk menuju perkampungangan ini Suhai harus melewati perkebunan luas dan sepi. Saat melewati perkebunan sepi itu, Suhail mendengar sebuah suara yang memanggil namanya dengan samar. Anehnya suara itu terdengar tapi tidak didapati sosok yang memanggil tersebut. Lantas apa yang harus dilakukan saat mendengar suara tanpa rupa?

Setelah peristiwa itu, Ayah Suhail menasihati, jika dia kelak menjumpai peristiwa aneh itu lagi. Maka kumandangkanlah bacaan azan untuk mengusirnya. Rasulullah telah menjlaskan dalam hadis bahwa jika bacaan azan dikumandangkan, maka setan akan melarikan diri karena ketakutan.

Selengkapnya baca di sini.    

Beri Komentar