CONNECT WITH US!

Modus Kocak Para Pelanggar Razia yang Bikin Ngakak!

Reporter : Idho Rahaldi | Jumat, 10 November 2017 17:15
(Instagram.com/@satlantasacehbesar)
Ada polisi makan baut!

Dream - Pengendara motor di Indonesia memang terkenal bandel. Banyak segeliintir dari mereka kerap dengan sadar melakukan pelanggaran lalu lintas mulai dari tidak memakai helm, menerobos lampu merah, melawan arus atau yang lainnya.

Saat ada razia, barulah mereka kalang kabut. Berbagai modus diterapkan agar bisa lolos dari tilang para polisi.

Modus para pengendara yang melanggar aturan ini pun diparodikan oleh Satlantas Aceh Besar lewat beberapa video. Video-video parodi itu mereka unggah di situs Instagram resmi @satlantasacehbesar.

Berikut masing-masing videonya, dijamin bikin ngakak...

1. Pura-pura nangis

2. Pura-pura ganti pengemudi

3. Pura-pura mogok

Sejak diunggah, semua video kocak ini direspon positif warganet. Banyak dari mereka yang kembali menyebarkan video ini hingga jadi viral.

Permintaan video baru pun memenuhi kolom komentar instagram @satlantasacehbesar. Warganet menilai Satlantas Aceh Besar sangat kreatif dalam menyosialisasikan tertib berlalu lintas.

Video parodi itu dibuat untuk menyosialisasikan 'Operasi Zebra 2017'. Satlantas Aceh Besar berjanji menindak tegas para pelanggar lalu lintas di jalan raya.

Satlantas Aceh Besar mengimbau agar para pengendara memeriksa kelengkapan surat-surat sebelum berkendara. Mereka ingin mewujudkan masyarakat Aceh Besar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

(Instagram.com/@satlantasacehbesar)

Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda Resmi Tunangan!