Fashion Rumahan, Antarkan 4 Sahabat Jadi Pebisnis

Reporter : Ayik
Selasa, 6 Januari 2015 13:31
Fashion Rumahan, Antarkan 4 Sahabat Jadi Pebisnis
Mahasiswa asal Solo ini bertekad untuk mengembangkan bisnis fashion rumahan yang sanggup bersaing di pasar internasional.

Dream - Siapa bilang nongkrong atau berkumpul bersama hanya buang-buang waktu. Sekumpulan anak muda yang memiliki ide kreatif dan semangat luar biasa mampu membuahkan ratusan juta rupiah. Mahasiswa asal Solo ini bertekad untuk mengembangkan bisnis fashion rumahan yang sanggup bersaing di pasar internasional.

Produk handmade yang berlabel Aiden itu kini sangat populer di media sosial. Peminat produk Aiden bukan hanya kalangan mahasiswa melainkan pekerja kantoran lainnya. Keberanian Antonio Tirta Sanjaya, Novia Priskila, Priscilla Sunanto dan Vincentius Renaldi Santoso, memperlajari fashion bag patut diacungi jempol.

Produk Aiden memiliki keunikan tersendiri. Model yang jarang ditemui di pasaran menjadi ciri khas dari Aiden. Bayangkan saja satu tas dapat dilipat menjadi 4 model berbeda. Harga yang ditawarkan cukup ramah dikantong, sekitar Rp 180 - 350 ribu. Berkat keseriusan dan keberhasilannya Aiden berhasil menyabet berbagai penghargaan di antaranya, Innovation, The Most Favorite Venture Entrepreneurship 2014 dan 8 Rank for Inacraft Award 2014.

Penasaran dengan kisah 4 sahabat tekuni bisnis tas ini? Yuk simak selengkapnya Baca di sini

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar