Ternyata, Inilah Bahan Bakar Api Neraka

Reporter : Eko Huda S
Kamis, 18 Februari 2016 14:32
Ternyata, Inilah Bahan Bakar Api Neraka
Tidak ada satupun orang yang bisa menghindari siksaan ini apabila selama di dunia mereka hanya mengerjakan maksiat dan dosa.

Dream - Sejumlah ayat Alquran telah menggambarkan betapa pedihnya siksa neraka. Salah satunya adalah api yang menyala-nyala. Tak ada sesuatu yang lebih panas daripada api itu.

Lantas, dari apakah semenarnya bahan bakar api neraka tersebut? Dalam Alquran, Allah telah dijelaskan bahwa api neraka itu berbahan bakar manusia-manusia pendosa dan juga batu-batu.

Dalam Surat At-Thamim ayat 6, Allah berfirman: “ Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.”

Sementara, pada Surat Ali Imran ayat 10 dijelaskan: “ Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka.”

Tidak ada satupun orang yang bisa menghindari siksaan ini apabila selama di dunia mereka hanya mengerjakan maksiat dan dosa.

Baca selengkapnya di tautan berikut ini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif di sekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary