CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

Bungkam Haters, Perubahan Gadis Ini Bikin Geger Dunia

Reporter : Eko | Jumat, 8 Januari 2016 10:41
Bungkam Haters, Perubahan Gadis Ini Bikin Geger Dunia

Dream - Ibarat pepatah: “hidup berputar bak roda”. Kadang di bawah, sekejap kemudian berada di atas. Itulah yang terjadi pada gadis asal Malaysia, Safiya Ezzati.

Dulu Safiya mendapat hinaan dari sana-sini. Semua orang bergunjing soal tubuhnya yang gemuk, dan juga kulitnya yang gelap.

Tak hanya menjadi bahan omongan. Dia juga ditertawakan karena kondisi fiisik itu. Namun dia hanya diam. Tak berkecap membalas semua cibiran.

Meski begitu, Safia tak tahan dengan semua ejekan. Kata-kata sinis itu dia endapkan di dalam hati. Dia renungkan dalam-dalam.

Tapi bukan menjadi dendam. Melainkan menjadi gumpalan bahan bakar untuk berubah. Memperbaiki penampilannya.

 

Sebab aku dah lalui liku-liku kena ejek, dihina, dan diketawakan. Aku pilih untuk tutup mulut manusia dgn cara berubah!

A photo posted by nursafiyaezzatichesakeri (@safiyaezzati) on Dec 18, 2015 at 9:36pm PST



Rekomendasi Pilihan



Suka artikel ini ?

Lepas Hijab Kala Manggung, Ini Kata Pedangdut Lesty

Kamis, 7 Januari 2016 19:31

Sempat dikritik para peselancar dunia maya, pedangdut muda Lesty mengaku tetap memegang prinsipnya. Lesty mengaku banyak pertimbangan untuk dirinya berhijab.

Kisah Cahyadi, Lulusan SD Bebaskan Kampung dari Riba

Kamis, 7 Januari 2016 19:20

Cahyadi tidak tega melihat tetangganya menderita akibat riba. Dia berinisiatif mendirikan KSM Pelita Jampang untuk membebaskan masyarakat dari bahaya riba.

Cari Kado Romantis? Coba 11 Pilihan Spesial Ini

Kamis, 7 Januari 2016 18:54

Kesebelas pilihan kado spesial ini dijamin bikin pasanganmu senang!

Kronologis Penangkapan Dylan 'Anak Jalanan'

Kamis, 7 Januari 2016 18:45

Polisi mengungkapkan saat penangkapan, Dylan telah selesai menggunakan narkoba. Rupanya Dylan sudah menjadi incaran pihak kepolisian karena penggunaan narkoba sejak di Kemang, Jakarta Selatan.

Obati Rindu Guyonan Warkop DKI dengan 5 Video Ini

Kamis, 7 Januari 2016 18:31

Meski saat ini hanya Indro, lawakan Warkop DKI masih melegenda di masyarakat.

Disebut Jadi Cagub DKI Jakarta, Ini Jawab Gus Ipul

Kamis, 7 Januari 2016 18:15

Gus Ipul mengaku tidak punya keinginan masuk dalam bursa kandidat calon gubernur DKI Jakarta.

Dylan `Anak Jalanan` Menyesal Pakai Narkoba

Kamis, 7 Januari 2016 17:43

Tertangkapnya pesinetron muda Dylan Putra Allen Carr karena narkoba sontak membuat publik tercengang. Satu linting ganja seberat 0.40 gram ditemukan sebagai bukti berada, Dylan pun menyesal.