CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

Bungkam Haters, Perubahan Gadis Ini Bikin Geger Dunia

Reporter : Eko Huda S | Jumat, 8 Januari 2016 10:41

Diskon RP 350,000 hanya di Pergi.com

Dream - Ibarat pepatah: “hidup berputar bak roda”. Kadang di bawah, sekejap kemudian berada di atas. Itulah yang terjadi pada gadis asal Malaysia, Safiya Ezzati.

Dulu Safiya mendapat hinaan dari sana-sini. Semua orang bergunjing soal tubuhnya yang gemuk, dan juga kulitnya yang gelap.

Tak hanya menjadi bahan omongan. Dia juga ditertawakan karena kondisi fiisik itu. Namun dia hanya diam. Tak berkecap membalas semua cibiran.

Meski begitu, Safia tak tahan dengan semua ejekan. Kata-kata sinis itu dia endapkan di dalam hati. Dia renungkan dalam-dalam.

Tapi bukan menjadi dendam. Melainkan menjadi gumpalan bahan bakar untuk berubah. Memperbaiki penampilannya.

 

Sebab aku dah lalui liku-liku kena ejek, dihina, dan diketawakan. Aku pilih untuk tutup mulut manusia dgn cara berubah!

A photo posted by nursafiyaezzatichesakeri (@safiyaezzati) on Dec 18, 2015 at 9:36pm PST



Laporan Khusus: Hijrah ke Bank Syariah - Skrin.ID

Rekomendasi Pilihan



Ragam Paket Menarik untuk Umroh dari First Travel

Jumat, 19 Agustus 2016 16:25

First Travel memberikan beberapa paket menarik, bagi para konsumen yang ingin melakukan ibadah umrah.

Awalnya Orang Jijik Lihat Foto Ini, Tapi Ternyata...

Jumat, 19 Agustus 2016 16:01

Sepintas, orang-orang mengira sedang melihat pa*tat. Namun setelah diperhatikan dengan teliti, barulah mereka sadar bahwa itu adalah...

Ibu RT atau Wanita Karir, Ini Jawaban Peserta Dream Girls 2016

Jumat, 19 Agustus 2016 15:10

Syarat menjadi pemenang Dream Girls 2016 adalah harus melewati sesi tanya jawab dari Dewan Juri.

Saat Wajah Terasa Bertekstur Kasar, Atasi Segera Yuk!

Jumat, 19 Agustus 2016 15:00

Ingin mencobanya? Buktikan sendiri, Sahabat Dream.

Strategi Hijaber Asal Tangerang Hadapi Pertanyaan Dewan Juri

Jumat, 19 Agustus 2016 14:55

Ia sudah melakukan persiapan-persiapan untuk Dream Girls 2016.

50 Peserta Dream Girls 2016 Lakukan Sesi Tanya Jawab

Jumat, 19 Agustus 2016 14:45

Peserta Dream Girls 2016 yang terpilih akan ditanya ragam pertanyaan oleh dewan juri.

Rahasia Sukses Juara II Dream Girls 2015

Jumat, 19 Agustus 2016 14:25

Nindy mengatakan ada sesuatu yang membuatnya terpilih menjadi pemenang, yaitu kehadiran orang-orang tercinta, terutama ibu.