Honda PCX Listrik Resmi Meluncur di Indonesia

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 31 Januari 2019 14:48
Honda PCX Listrik Resmi Meluncur di Indonesia
Banyak yang penasaran seperti apa keunggulannya?

Dream - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda PCX Electric. Produsen otomotif ini menghadirkan alternatif moda transportasi dengan teknologi listrik. 

" Honda PCX Electric adalah model pertama kami untuk melengkapi gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia," kata Presiden Director AHM, Toshiyuki Inuma, dalam peluncuran Honda PCX Electric di Jakarta, Kamis 31 Januari 2019. 

Inuma mengatakan motor listrik ini merupakan salah satu roadmap AHM untuk menghadirkan teknologi sepeda motor sesuai dengan tren kendaraan saat ini.

Honda PCX Electric© Arie Budi/Dream

Dengan kehadiran skutik listrik, dia ingin mewujudkan kendaraan listrik yang menyenangkan pada masa depan. 

" Kami berharap agar orang-orang di Asia dapat merasakan paket lengkap dari sebuah motor elektrik dengan fitur dan teknologi terbaik," kata Inuma. 

Executive Vice President AHM, Johanes Loman, menambahkan Honda PCX Electric menjadi tonggak pertama dalam mengembangkan produk motor listrik dan layanan bagi pecinta sepeda motor. 

" Tidak hanya menawarkan motor listrik, kami juga menyiapkan secara bertahap mulai dari infrastruktur, layanan, sumber daya alam, dan skema bisnis tersendiri untuk mengantar kelahiran Honda PCX Electric," kata Johanes. 

Beri Komentar