Bikin Silau! Lamborghini Aventador Didandani 70 Ribu Swarovski

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 17 Januari 2019 10:15
Bikin Silau! Lamborghini Aventador Didandani 70 Ribu Swarovski
Bagaimana penampakannya, ya?

Dream – Pecinta otomotif tak pernah kehabisan akal untuk membuat kita berdecak kagum. Salah satunya di Jepang.

Dikutip dari Motor1.com, Kamis 17 Januari 2019, film franchise Fast and Furious: Tokyo Drift, membuat publik bisa tahu bagaimana kultur orang bermobil di sana. Kali ini, ada lagi perilaku pecinta otomotif di Jepang dalam memodifikasi mobilnya.

Mobil yang menjadi sasaran mModifikasi kali ini bukan tunggangan biasa. Sebuah Lamborghini Aventador yang berharga miliaran rupiah didandani dengan puluhan ribu kristal. So pasti mobil berlogo banteng tempur ini semakin lebih berkilau. 

 Lamborghini ini dihias dengan puluhan ribu kristal swarovski.

Di akun Youtuber Supercar Blondie, “ Lamborghini Covered Crystal in Tokyo”, seorang car enthusiasm, Morohoshi dari Fighting Star, mempercantik Aventador Anniversary Edition dengan melapisi 70 kristal swarovski dan lampu LED di permukaan mobil itu.

Jumlah kristal yang ditaburkan Morohoshi di Aventador, lebih sedikit daripada yang ada Lamborghini Huracan.

Sekadar informasi, sebuah Lamborghini Huracan dimodifikasi dengan menaburkan 1,3 juta kristal swarovski. Mobil itu dipajang di Perancis.

Tak berhenti di situ, Morohoshi juga “ mengawinkan” selera Barat dengan Jepang. Bagian bumper mobil dipasang ornamen Pikachu. Ya, pria ini menyukai tokoh kartun Pokemon yang satu ini.

Morohoshi juga menempelken stiker Doraemon di jendela mobil. Pria itu turut menggubah suara klakson mobil Lamborghini.

Penasaran dengan “ wujud” Aventador yang bertatahkan kristal? Kamu bisa menyaksikan videonya di sini.

1 dari 3 halaman

Lamborghini KW Ini Bikin Semua Orang Terkecoh

Dream – Para insinyur Iran sukses membuat tiruan Lamborghini Murcielago yang diproduksi pada 2010. Masyarakat awam nyaris tak bisa membedakan antara replika dengan Murcielago asli.

Dikutip dari laman Carscoops, Minggu 21 Oktober 2018, tiruan supercar ini diperkenalkan di Mashad. Yang membedakan mobil yang diberi nama Murcielago SV dengan Murcielago adalah emblem yang tak terpasang.

 Lamborghini Murcielago replika.

Massoud Moradi menjadi penanggung jawab proyek ini. Empat tahun yang lalu, Moradi bersama timnya bekerja untuk menghidupkan kembali Murcielago. Mereka menggunakan data asli Murcielago Lamborghini.

 Tak ada emblem banteng tempur di mobil ini.

“ Tes kecepatan tidak dilakukan pada mobil ini karena kekurangan infrastruktur yang tepat,” kata dia.

Sekadar informasi, mobil berwarna kuning ini bisa kendarai dengan kecepatan 280 km per jam. Murcielago “ KW” ini menggunakan mesin Hyundai V6 berkapasitas 3,8 liter.

2 dari 3 halaman

Mau Dekati Anya Geraldine, Hotman Paris: Harus Punya Lamborghini

Dream - Belum lama ini, Hotman Paris kedatangan tamu istimewa yang pasti dikenal para netizen. Wanita berparas cantik itu memang tersohor sebagai selebgram. Nama wanita itu Anya Geraldine.

Di usia belia, kesuksesan Anya sudah luar biasa sehingga bisa memiliki apapun. Namun ada satu hal yang belum dimiliki dari sosok Anya. Pemilik akun @anyageraldine itu mengaku belum memiliki pasangan.

Status single tentu membuat Hotman jadi penasaran. Pengacara kondang itu langsung mendekati Anya untuk mengorek informasi lebih dalam. 

" Halo, lu tahu nggak ini Youtuber yang top sekarang ini? Lu perhatiin dari atas ke bawah, impian semua buaya darat," ujar Hotman.

Mendengar itu, Anya hanya tersipu malu. Ia juga mengaku kalau dirinya masih jomblo. " Tapi aku masih jomblo sih," balas Anya.

3 dari 3 halaman

Bukan Pacar tapi Mantan

Hotman seakan tidak percaya dengan pernyataan Anya. Pria berdarah Batak itu terus menggodanya.

" Selalu ngaku jomblo, tapi di vlognya dia itu ada mandi-mandi berdua itu apa itu?" celetuk Hotman.

Anya pun membenarkan bahwa saat itu ia sedang berenang dengan seorang pria, namun ia membantah ketika Hotman menuduh pria tersebut sebagai pacarnya.

" Mantan!" jawab Anya ketus.

Sudah yakin kalau pemilik nama Nur Amalina Hayati itu jomblo, Hotman mewanti-wanti para lelaki agar tidak mendekati Anya.

Menurut Hotman, pria yang pantas mendekati Anya harus bergelimang harta seperti dirinya.

" Sekarang lagi kosong. Jangan coba-coba kalau kau tidak punya Lamborghini dan berliannya kayak begini-gini, oke?" kata Hotman sambil memamerkan deretan cincin yang dipakainya. 

    View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on 

 

 

 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya