Inspirasi Make Up Korea dalam Berbagai Gaya

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 25 April 2019 08:15
Inspirasi Make Up Korea dalam Berbagai Gaya
Kamu bisa coba nih!

Dream - Make up merupakan hal penting bagi setiap wanita. Setiap wanita memiliki beberapa produk andalan, mulai eyeshadow hingga lipstik, yang menunjang penampilan serta rasa percaya diri.

Terutama dengan tren kecantikan Korea yang semakin marak. Korean-look sangat digemari karena dapat memberi efek wajah glowing dan lebih sehat.

Sayangnya, banyak wanita tidak mengerti cara mengreasikan gaya Korean-look. Tren make up ini sebenarnya bisa diterapkan dengan berbagai macam gaya, lo.

Brand make up Korea Selatan, CLIO Professional, menghadirkan insipirasi make up look yang tidak hanya mudah dicoba namun juga cocok untuk siapa saja. Simak make up look di bawah ini:

Make Up Look Date

 Makeup

Foto: CLIO Professional

Tak hanya cocok saat pergi dengan pasangan, gaya make up ini juga bisa digunakan saat pergi bersama teman dekat maupun keluarga. Caranya, pertegas garis mata dengan eyeshadow coral dan eyeliner hitam. Lalu pakailah cushion yang sesuai dengan shade kulit lalu sempurnakan dengan lipstik peach.

Makeup Look Office

 Makeup

Foto: CLIO Professional

Riasan make up Korean-look bisa bikin kamu terlihat fresh dan profesional saat pergi ke kantor. Pertegas alis dengan brow kit, berikan eyeshadow agar mata terlihat lebih hidup. Ulaskan lipstik matte untuk hasil akhir yang lembut.

Make Up Look Party

 Makeup

Foto: CLIO Professional

Gaya make up ini bisa menjadi go to look momen yang memukau. Berikan kilauan pada kelopak mata dengan eyeshadow metalik. Maksimalkan penampilan dengan pilihan lipstik warna bold.

Makeup Look Vacance

 Makeup

Foto: CLIO Professional

Sempurnakan liburan dengan gaya make up yang satu ini. Pakai eyeliner dan pensil alis untuk mempertegas bagian mata. Pakailah cushion agar kulit terlihat flawless di depan kamera. Tambahkan lipstik matte agar kamu tetap cetar sepanjang liburan.

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri