Rahasia di Balik Kecantikan Supermodel Dunia

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 4 Januari 2019 09:15
Rahasia di Balik Kecantikan Supermodel Dunia
Kamu bisa tiru cara Gizele merawat kecantikannya, lho!

Dream - Pasti sangat istimewa, menjadi seorang model dan berjalan di atas panggung untuk acara fashion terkenal di seluruh dunia.

Pengalaman itu pernah dialami model asal Brazil, Gizele Oliveira yang sukses berkali-kali berganti penampilan mulai dari busana sampai riasan wajah di setiap catwalk.

Bolak-balik dipulas makeup dengan varian tema membuatnya perlu merawat diri lebih baik lagi supaya kulitnya tetap sehat walaupun terpapar berbagai produk serta alat makeup dari banyak tangan maupun wajah satu ke wajah lain.

Berikut rahasia kecantikan Gizele di luar dunia modelingnya yang dilansir dari Makeup.com.

1 dari 3 halaman

Perawatan kulit dan makeup sehari-hari

Dalam wawancara dengan jurnalis Makeup, Gizele mengaku termasuk tipe wanita yang selalu menghindari mengenakan makeup saat sedang libur bekerja. Dia melakukannya karena ingin kulitnya punya kesempata untuk bernapas.

Gizele Oliveira© shutterstock.com

(Gizele Oliveira/Foto: Shutterstock)

" Ketika sedang tidak bekerja, aku mencoba untuk menghindari makeup," katanya.

Namun hal berbeda dilakukannya saat harus bekerja. Gizele mengaku memulas wajah dengan pelembap, sedikit concealer, dan maskara. Tak lupa dia juga memulas lipblam di bibirnya. 

Meski selalu merias diri, Gizele ternyata sosok supermodel yang tak suka terlalu menonjolkan riasannya. Salah satu tren makeup favoritnya adalah 'makeup no makeup'.

" Terlihat sangat natural dan tidak berlebihan." ujarnya.

2 dari 3 halaman

Produk Kecantikan Favorit

Sebagai seorang wanita yang selalu merias diri, Gizele memiliki satu produk kecantikan favoritnya. Salah satunya adalah krim wajah yang ada di Portugal.

" Nama brandnya adalah Benamor dan aku coba membelinya karena ada tulisan di kemasannya yang membuatku tertarik," katanya.

Setelah pemakaian pertama, Gizele mengaku langsung jatuh cinta. Dia merasakan tekstur krim wajah itu membuat seperti memakai makeup ringan di wajah. Padahal yang dipakainya hanyalah krim.

instagram.com/giizeleoliveira© dream.co.id

Foto: Instagram.com/giizeleoliveira

" Untuk makeup, aku sangat suka concealer dari Nars. Concealer Nars sangat cocok untuk warna kulitku dan aku tidak perlu repot mencampur warna," ungkapnya..

Sebagai mahkota para wanita, Gizel tak lupa rutin merawat rambutnya. Pilihan sampo dan conditionernya jatuh pada produk Love Beauty & Planet. Produk ini disebutnya bisa membuat rambutnya tetap indah serta berkilau. " Wanginya pun sangat harum," katanya.

3 dari 3 halaman

Arti Kecantikan Sesungguhnya

Kecantikan memiliki arti kepribadian, kepercayaan diri dan kekuatan.

      View this post on Instagram

A post shared by Gizele Oliveira (@giizeleoliveira) on 

Beri Komentar