Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Jajal Teknologi Skinssential yang Bisa Maksimalkan Pemakaian Skincare

Jajal Teknologi Skinssential yang Bisa Maksimalkan Pemakaian Skincare Memakai Skincare. (Source: Shutterstock)

Dream - Kini semakin banyak jenis bahan aktif yang terkandung dalam skincare. Manfaatnya pun berbeda-beda pada kulit. Kamu bisa menyesuaikan dengan kondisi serta kebutuhan kulit.

Meski begitu, tidak semua bahan aktif yang terkandung dalam skincare benar-benar dibutuhkan oleh kulit. Jadi, kamu perlu memilih skincare yang mengandung bahan aktif pilihan agar perawatan kulit benar-benar efektif.

Pemakaian bahan aktif yang tepat dan sesuai kebutuhan kulit akan membuat kondisi wajahmu lebih sehat tanpa perlu melakukan perawatan berlebihan.

Untungnya, kini beberapa skincare memiliki teknologi skinssential yang merupakan teknik formulasi produk dengan menggabungkan ketiga bahan dasar secara teliti untuk perawatan kulit optimal. Berikut bahan dasar yang digabungkan ke dalam skincare dan efektif untuk perawatan kulit.

Memakai Serum

Foto: Shutterstock

Clinical Active: hal ini merupakan bahan aktif yang terkandung dalam skincare dan berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit dengan waktu relatif lebih cepat.

Plant Based: beberapa skincare telah mengandung bahan dari ekstrak tumbuhan, seperti bunga, buah, maupun ganggang untuk menutrisi kulit secara alami serta meningkatkan efektivitas pemakaian bahan aktif.

Skin Barrier Agent: kulitmu juga membutuhkan kandungan yang mampu memperkuat sawar kulit atau skin barrier. Sehingga, kulit wajah lebih kuat dan tidak mudah mengalami berbagai masalah seperti iritasi.

Memakai Skincare

Foto: Shutterstock

Tidak hanya memperhatikan formulasi, kandungan yang disertakan dalam skincare pun harus memiliki nutrisi tinggi serta bersifat esensial untuk kulit. Jadi, perawatan yang dilakukan pun tepat.

Salah satu skincare yang telah menerapkan teknologi skinssential adalah Elsheskin melalui berbagai rangkaian produk. Mulai dari rangkaian pencegah penuaan hingga perawatan kulit berjerawat.

Tidak hanya memastikan kandungan skincare benar-benar efektif, juga menghindari 36 daftar bahan yang mampu merusak kulit maupun lingkungan. Jadi, skincare yang digunakan benar-benar efektif serta ramah lingkungan.

Skincare Elsheskin

Foto: ElsheSkin

Kamu bisa mendapatkan berbagai produk Elsheskin melalui situsnya di www.elsheskin.com, Sociolla, Shopee, Tokopedia, serta mengunjungi booth-nya di acara Jakarta X Beauty.

5 Vitamin yang Dapat Tingkatkan Kecantikan Kulit

Dream - Sejumlah vitamin yang penting untuk kulit bisa didapatkan secara alami maupun dari suplemen. Namun dari sekian banyak vitamin, yang manakah vitamin yang paling baik untuk mencapai kesehatan kulit secara optimal?

Yuk simak deretan vitamin esensial bagi kulit yang Dream rangkum dari Boldsky.

1. Vitamin A untuk Jerawat

Shutterstock

Vitamin A dikenal sebagai retinol, adalah salah satu perawatan jerawat terbaik. Karena mengurangi sebum yang menyumbat pori (minyak yang diproduksi tubuh).

Vitamin ini bermanfaat bagi kita yang memiliki kulit berminyak. Juga, dapat membantu mengisi kembali sel-sel kulit yang sehat dan bebas jerawat.

Di antara sumbernya adalah produk susu, ikan, buah-buahan dan sayuran berwarna gelap, dan sebagian besar multivitamin.

 

2. Vitamin C untuk Keriput

Krim dengan 3-10% vitamin C dapat mengurangi kerutan, dan tidak ada kata terlalu dini untuk mulai mencegah kerutan. Selain itu, vitamin C telah ditemukan untuk membantu mengurangi kerusakan akibat sinar matahari.

Oleskan pelembab dengan vitamin C sebelum menerapkan tabir surya harian untuk membantu melindungi terhadap sinar UV yang berbahaya.

3. Vitamin E untuk Kulit Kering

Apakah kulit Sahabat Dream kering dan bersisik? Coba Vitamin E. Dalam kecantikan, vitamin E adalah suplemen yang fantastis untuk mengurangi kulit kering dan kasar.

Banyak tabir surya dan produk setelah matahari mengandung vitamin E. Namun, Anda juga dapat membeli vitamin itu sendiri dalam bentuk kapsul.

 

4. Vitamin D untuk Kulit Kering

Shutterstock

Eksim adalah bentuk sintetis dari vitamin D, zat yang biasanya diproduksi oleh tubuh manusia. Kalsitriol krim topikal efektif dalam mengobati masalah kulit. Ketika diterapkan pada kulit, kalsitriol dapat mengurangi jumlah peradangan dan iritasi yang disebabkan oleh psoriasis dan memiliki sedikit efek samping.

 

5. Vitamin K untuk Lingkaran Hitam

Vitamin K dapat memberikan bantuan kepada lingkaran hitam di bawah mata. Dalam jangka panjang, vitamin ini dapat membantu memudarkan lingkaran hitam yang ditakuti para wanita itu.

Studi telah menemukan bahwa pengurangan tampilan lingkaran hitam diamati pada individu yang menggunakan krim mata yang mengandung vitamin K.

Pastikan untuk memeriksa bahan krim mata kamu untuk memastikan bahwa vitamin K ada ya, Sahabat Dream.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Kebiasaan Pakai Skincare yang Ternyata Malah Bikin Jerawatan, Ada yang Sering Kamu Lakukan?

5 Kebiasaan Pakai Skincare yang Ternyata Malah Bikin Jerawatan, Ada yang Sering Kamu Lakukan?

Jangan disepelekan, ternyata kebiasaan ini bisa menimbulkan jerawat.

Baca Selengkapnya
Tinggalkan 2 Perawatan Kulit yang Bikin Skincare Terbuang Sia-sia

Tinggalkan 2 Perawatan Kulit yang Bikin Skincare Terbuang Sia-sia

Tidak semua tren skincare harus diikuti. Banyak di antaranya justru membuat kulitmu bermasalah. Hindari 2 kebiasaan yang bisa bikin skincare terbuang sia-sia.

Baca Selengkapnya
Kencangkan Kulit yang Mengendur dengan 5 Langkah Simple

Kencangkan Kulit yang Mengendur dengan 5 Langkah Simple

Kulit yang mengendur bisa diatasi dengan pemakaian skincare dan memperbaiki pola hidup. Bahkan, pijatan wajah pun bisa membantu mengatasinya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
4 Jenis Kandungan Skincare yang Wajib Dipakai Setiap Hari

4 Jenis Kandungan Skincare yang Wajib Dipakai Setiap Hari

Pastikan 4 jenis kandungan skincare ada dalam produk yang dipakai sehari-hari untuk mengoptimalkan kesehatan kulit.

Baca Selengkapnya
10 Rekomendasi Skincare untuk Ibu Menyusui, Jangan Sampai Salah Pilih

10 Rekomendasi Skincare untuk Ibu Menyusui, Jangan Sampai Salah Pilih

Rekomendasi skincare yang aman digunakan untuk ibu menyusui dengan kualitas terbaik.

Baca Selengkapnya
10 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Jangan Salah Pilih

10 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Jangan Salah Pilih

Ketika memasuki usia 40 tahun, wajah akan mengalami penuaan. Simak rekomendasi skincare terbaik berikut ini!

Baca Selengkapnya
Kenalan dengan Teknologi CellBooster,  Bisa Hempas Efek Penuaan dengan Cepat

Kenalan dengan Teknologi CellBooster, Bisa Hempas Efek Penuaan dengan Cepat

Teknologi CHAC dapat membuat hasil perawatan skinbooster lebih tahan lama, sehingga kulit pun tidak mudah mengalami penuaan dini.

Baca Selengkapnya
3 Bahan Aktif yang Bisa Atasi Jerawat, Pastikan Ada di Skincare Harian

3 Bahan Aktif yang Bisa Atasi Jerawat, Pastikan Ada di Skincare Harian

Ada banyak kandungan skincare yang bisa digunakan untuk mengatasi jerawat. Cari tahu beberapa di antaranya beserta beragam manfaatnya untuk kulit.

Baca Selengkapnya
Tampak Simple, Ternyata Membersihkan Wajah Ada Tekniknya

Tampak Simple, Ternyata Membersihkan Wajah Ada Tekniknya

Membersihkan wajah memang sederhana, namun kamu harus melakukannya dengan cara yang tepat dan sesuai kebutuhan kulit agar manfaatnya maksimal.

Baca Selengkapnya