Pesona Marsha Aruan Kekasih El Rumi, Cantiknya Kebangetan!

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 6 Agustus 2018 17:30
Pesona Marsha Aruan Kekasih El Rumi, Cantiknya Kebangetan!
Gaya fashion dan makeupnya sering disontek! Warganet sampai menyebutnya mirip artis ternama Hollywood, Kristen Stewart.

Dream - Anak millennials pasti tak asing lagi dengan sosok Marsha Aruan. Kekasih El Rumi ini selalu tampil memesona bergaya hits sesuai dengan usianya yang masih belia. Gak heran dong kalau gaya Marsha sering disontek!

Pada unggahan terbaru di akun instagram, @aruanmarsha, penampilan model berusia 21 itu kembali 'banjir' pujian dari warganet. Dalam foto candid, pesona Marsha Aruan begitu memukau.

Pemain film 'Garuda di Dadaku' itu mengenakan balutan makeup natural di wajah. Lipstik pink serta polesan blush on menempel tipis di pipinya.

 

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Penampilan Marsha makin terlihat chic dan manis dengan anting hoop pada kedua telinga. Rambutnya dibiarkan tergerai. Dipermanis dengan kacamata cat eye frame putih.

 

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Kecantikan paras dan gaya persinteron 'Hantu Cilik' ini langsung mendapatkan beragam pujian warganet.

" Cantik banget sik," komentar akun @paperflowermoon.

" Cantikny engga menor," ujar akun @momy_yumna.

 

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

" Geulis ih.." kata akun @intaan.nurwiandari menimpali.

" Kaya mirip kristen stewart gitu," tulis akun @indirayz.

1 dari 2 halaman

Puji Ibunda El Rumi

Dream - Potret kebersamaan El Rumi dengan Marsha Aruan tersebar di media sosial ketika libur akhir tahun di Bali beberapa waktu lalu. Foto-foto tersebut menjadi perbincangan karena dalam liburan itu turut serta keluarga El, yakni Maia Estianty dan Al Ghazali.

Ketika ditanya bagaimana kabar hubungannya kini dengan El, Marsha justru tak mau berkomentar. Apalagi keduanya saat ini menjalani hubungan jarak jauh. El saat ini menetap di Inggris untuk menjalani perkuliahan

" No comment, tips LDR tanya Raisa. Ya gitu deh," katanya saat ditemui d Plaza Indonesia beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Marsha tak menampik jika dirinya dan keluarga El memang dekat. Ia sering bertemu dengan kakak El dan Maia Estianty.

" Lumayan deket sih beberapa kali ketemu. Kalo Al kan emang kemarin syuting bareng jadi sering ketemu. Sama bunda Maia memang sudah kenal juga soalnya," ucapnya.

Terkait sosok Maia, Marsha mengaku kagum dengan kepribadian ibunda El itu. Menurutnya Maia merupakan seseorang yang mengasyikan.

" Lebih ke tegas dan baik. Bener-bener berpendidikan tinggi jadi ngomong sama dia asyik," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Maia Izinkan El Rumi Menikah, Asal....

Dream - El Rumi setuju jika sang bunda, Maia Estianty kembali memiliki pasangan. Bagi Rumi, yang harus bahagia jangan cuma ayahnya yang sudah kembali menikah. Tapi bundanya juga harus merasakan bahagia jika kembali memiliki pasangan.

" Karena ayah kan udah bahagia sama Tante Mulan. Aku juga ingin lihat bunda bahagia dong. Aku sebagai keluarga ya merestui saja apa pilihan beliau," kata El Rumi saat di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Juni 2017.   El juga selama ini selalu mendukung apapun keputusan ibundanya jika ingin menikah lagi. Baginya asal Maia senang dia pun juga ikut senang.   " Aku selama bunda senang, bunda diperlakukan baik sama dia. Pokoknya selama bunda nggak sedih deh. Aku setuju-setuju saja," ucapnya.   Meski dirinya sudah merestui hubungan Maia dengan kekasih barunya, namun El tak tahu apakah sang ayah, Ahmad Dhani juga merasakan hal yang sama dengannya.   " Nggak nggak komentar ayah. Nggak tahu juga tuh," imbuhnya. (ism) 
Beri Komentar