Tips Kecantikan untuk Calon Pengantin Sebelum Hari Pernikahan

Reporter : Shania Suha Marwan
Rabu, 11 Mei 2022 15:12
Tips Kecantikan untuk Calon Pengantin Sebelum Hari Pernikahan
Untuk calon pengantin berikut beberapa tips kecantikan yang bisa kamu lakukan!

Dream - Hari pernikahan menjadi pengalaman yang sangat spesial untuk pasangan yang telah lama merajut asmara. Menikah menjadi jenjang baru bagi pasangan calon mempelai untuk memulai membangun rumah tangga sendiri. 

Sebagai momen yang diharapkan sekali seumur hidup, pasangan pengantin berharap bisa menjadikan pernikahan sebagai momen tak terlupakan. Salah satu caranya adalah dengan mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan sebaik mungkin.

Bagi perempuan, momen pernikahan adalah saat mewujudkan mimpi-mimpi indah menjadi seorang pengantin. Tampil bak ratu sehari adalah impian yang banyak diharapkan hampir semua calon mempelai perempuan.

Seorang pengantin perempuan biasanya akan berusaha tampil secantik mungkin di momen. Berdandan dengan makeup yang pas adalah satu satu upaya untuk mewujudkannya.

Namun banyak calon pengantin perempuan terlalu fokus pada penggunaan makeup. Banyak yang lupa jika calon pengantin harus merawat wajahnya sebelum hari yang dinantikan tiba.

Nah biar mimpi menjadi ratu sehari bisa terwujud, berikut beberapa tips yang dapat kamu praktikkan sebelum hari pernikahan tiba:

 

1 dari 3 halaman

Diet Sehat

Kombinasi Buah & Sayuran yang Baik untuk Diet Sehat© MEN

Apa yang kita konsumsi dapat memberikan efek untuk wajah. Sangat penting untuk kamu selalu mengonsumsi makanan yang sehat agar kulit terhindar dari beragam masalah.

Melakukan diet sehat jelang pernikahan diharapkan bisa memberikan perubahan instan di kulit wajah. Konsumsi sayur dan buah yang memiliki segudang vitamin dan nutrisi, akan membuat wajah jadi lebih sehat. 

2 dari 3 halaman

Minum Air yang Cukup

 

Pentingnya Berbuka dengan Air Putih yang Sehat dan Berkualitas© MEN

Tubuh kita memerlukan cairan menghadapi hajatan yang bakal menguras tenaga. Sangat penting untuk kamu mendapat asupan cairan yang cukup dengan rajin minum air.

Minum air putih minimal 2 liter dalam sehari akan membantu proses penyembuhan di tubuh berjalan lebih cepat. 

 

3 dari 3 halaman

Perbaiki Jam Tidur

Inilah Jenis Posisi Tidur dan Manfaatnya Untuk Kesehatan© MEN

Tidur adalah hal penting yang dibutuhkan tubuh agar bisa beristirahat. Cobalah untuk bisa memiliki waktu tidur 6-7 jam sebelum hari pernikahan tiba. Dengan pola tidur yang teratur diharapkan tidak akan muncul kantong mata saat hari-H tiba. 

Tidur dengan cukup setiap harinya juga akan memberikan dampak pada tampilan kulit. Kulit akan terasa lebih segar pada hari spesial!

(Sah, Sumber: Times of India)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More