Kamukah 30 Pemenang Umroh Gratis Promo Rejeki Fiesta Periode II?

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 12 Juli 2019 18:15
Kamukah 30 Pemenang Umroh Gratis Promo Rejeki Fiesta Periode II?
Cek nama kamu di sini.

Dream – Mengulang kesuksesan Promo Rejeki Fiesta Periode I pada 2018 lalu yang memberangkatkan 15 orang pergi umroh gratis, PT Primafood International kembali menggelar program serupa sama untuk konsumen loyal. 

Lewat Promo Rejeki Fiesta Periode II yang berlangsung Februari-Mei 2019 kemarin, Primafood kembali menggelar program yang sama. Kabar baiknya, jumlah pemenang ditambah menjadi 30 orang.

 shutterstock

Konsumen yang mengikuti promo ini diwajibkan membeli satu pack produk Fiesta dan mengirimkan foto struk melalui LINE atau PO BOX dan drop box yang disediakan di toko-toko Prima Freshmart maupun outlet lainnya.

Sekadar informasi, PT Primafood International merupakan perusahaan yang menaungi Golden Fiesta, Fiesta, dan Fiesta Ready Meal serta dikenal dengan berbagai produk olahannya yang lezat dan praktis juga membantu para ibu menyediakan hidangan untuk keluarganya.

1 dari 5 halaman

Pengundian telah dilakukan

Tepat pada Kamis, 11 Juli 2019 kemarin, perusahaan telah menggelar undian pemenang Promo Rejeki Fiesta Periode 2 di hadapan pejabat berwenang dan notaris. Sebanyak 30 pemenang yang beruntung siap diberangkatkan umroh gratis pada 2019 ini. 

Para calon tamu Allah yang beruntung ini tidak dipungut biaya sepeserpun dan akan dihubungi PT Primafood International sebagai pihak penyelenggara.

 fiesta food

Foto: tim Fiesta Food

2 dari 5 halaman

Apakah kamu pemenangnya?

Buat Sahabat Dream yang sudah ikutan juga bisa cek pengumuman pemenang di situs Cpfood.co.id serta di media sosial Fiesta berupa Instagram @fiestanugget dan @fiestareadymeal maupun Facebook @fiestanugget.

Apakah kamu termasuk salah satu dari 30 pemenang beruntung itu?

Untuk kamu yang belum beruntung, jangan berkecil hati, akan ada kejutan lainnya dari PT Primafood International tahun depan, tungguin, ya!

3 dari 5 halaman

CPI Resmikan Rumah Potong Hewan Unggas ke-6 di Bali

Dream - Perusahaan pakan ternak dan olahannya, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPI), meresmikan Rumah Potong Hewan Unggas (RPHU) ke-6 di Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan Bali pada Selasa, 9 Juli 2019.

Presiden Direktur PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk, Thomas Effendy, berharap kehadiran RPHU ini dapat membantu menunjang tuntutan kebutuhan daging ayamyang Aman, Sehat, Utuh, dan Halal (ASUH) di Bali yang terkenal sebagai daerah tujuan wisata bagi wisatawan dari dalam dan luar negeri.

Tidak hanya menyediakan RPHU, berkat dorongan dari pihak pemerintah CPI juga terus mengembangkan bisnis perunggasan sampai tahap pendistribusian.

" Kami berkomitmen untuk tidak berhenti sampai di RPHU saja, akan tetapi kami terus kembangkan sampai dengan tahap pendistribusian ke konsumen," jelas Thomas.

  CPI

Menurut Thomas salah satu upaya pendistribusian dilakukan melalui sejumlah gerai Prima Freshmart. Hingga akhir 2019, CPI menargetkan akan memiliki kurang lebih 600 gerai. 

" Konsumen dapat langsung menikmati ayam beku ASUH yang telah diproses oleh RPHU kami, dengan harga cukup terjangkau," ujarnya.

Acara peresmian RPHU di Bali kali ini dihadiri Kadis Peternakan & KesehatanHewan (PKH) provinsi Bali Drh. I Wayan Mardiana, MM, Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Dr. drh. I. Ketut Diarmita, MP dan beberapa tamu undangannya lainnya.

4 dari 5 halaman

Target 11 RPHU Selama 2019

RPHU di Bali ini dirancang memiliki kapasitas produksi sebanyak 2 ribu ekor per jam dengan menjalankan satu shift selama tujuh jam. Seiring dengan peningkatan kebutuhan, produksi dapat ditingkatkan hingga 28 ribu ekor per hari selama 14 jam.

Saranan dalam RPHU ini didukung fasilitas pendingin (Cold Storage) berkapasitas 45 ton untuk ayam segar (Fresh Chilled), 50 ton untuk ayam beku, dan 50 ton untuk Food Process Product.

  CPI

Sampai akhir 2019 mendatang, CPI akan memiliki total 11 RPHU dengan kapasitas potong 455 ribu ekor per hari, dan akhir kwartal IV pada 2020 mendatang CPI menargetkan 17 RPHU dengan kapasitas potong sebesar 765 ribu ekor per hari.

5 dari 5 halaman

Sudah Bisa Ekspor

Selain memiliki Breeding Farm, Hatchery dan Pabrik Pakan, CPI juga ikut mendukung pengembangan usaha di hilir dengan mendirikan RPHU dan rantai dinginnya serta Pabrik Pengolahan daging ayam di beberapa tempat di Indonesia.

Produksi  dari berbagai fasilitas itu sudah diekspor ke beberapa negara, antara lain Timor Leste, Papua Nugini, dan Jepang.

Sebelum di Bali, CPI telah memiliki lima RPHU yang berada di berbeda-beda kota seperti Medan, Serang Banten, Bandung, Salatiga, dan Mojokerto.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham