Pesona 10 Finalis Pixy Young Inspiring Award

Reporter : Galuh
Rabu, 25 November 2015 21:00
Pesona 10 Finalis Pixy Young Inspiring Award
Ajang bergengsi Pixy Young Inspiring Awards telah menemukan 10 finalis wanita muda Indonesia yang menginspirasi. Melalui proses seleksi yang panjang dan mendalam, inilah mereka yang Indonesia cari.

Dream - Wanita muda Indonesia kini semakin menunjukkan kiprahnya di berbagai aspek. Tidak hanya bermodalkan kecantikan fisik saja, namun mereka membuktikan kemampuan dengan prestasi. Merasa belum puas untuk sukses seorang diri, mereka ingin menginspirasi ribuan wanita Indonesia lainnya untuk melangkah dan meraih mimpi.

Dan ajang bergengsi Pixy Young Inspiring Awards telah menemukan 10 finalis wanita muda Indonesia yang menginspirasi itu. Melalui proses seleksi yang panjang dan mendalam, inilah mereka yang Indonesia cari.

Usia muda bukanlah menjadi penghalang bagi para wanita ini untuk berkiprah sesuai dengan passion-nya. Dengan kemauan yang kuat, mereka berhasil menunjukkan prestasi dalam bidang yang ditekuni. Namun, perjalanan mereka masih begitu panjang, masih ada tahap selanjutnya untuk menentukan pemenangnya. Lalu, siapakah yang pantas untuk menjadi yang paling inspiratif?

1 dari 10 halaman

1. Arvita Aprianti

Wanita berusia 24 tahun yang bekerja sebagai Supervisor Assistant ini berhasil lolos menjadi salah satu finalis. Vita yang lahir di Malang juga sukses membangun beberapa usaha. Mulai dari online shop yang bergerak di bidang fashion dengan nama WOTA Fashion hingga kuliner berupa minuman Tobitobi serta cireng CiyeCiyo.

2 dari 10 halaman

2. Sheila R. Nasution

Dara yang masih berusia 23 tahun ini sangat inspiratif. Kemauannya dalam mempelajari dunia desain graphic mampu mengantarkan pada posisinya sekarang sebagai seorang Creative Director di salah satu media ternama Indonesia. Tidak hanya itu, wanita tersebut juga terjun dalam dunia fashion dengan membawa gebrakan baru berupa ‘Designer Graphic Fashion’.

3 dari 10 halaman

3. Deliyanti Ganesha

Wanita berusia 26 tahun yang juga seorang PNS Geo-Regional Scientist di Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) ini memiliki pengalaman isnpiratif. Menjadi wisudawati terbaik dengan IPK tertinggi dan masa studi terpendek rupanya mengantarkan Deliyanti pada pengalaman terkait bidangnya. Tidak hanya itu, dara yang membuat English Club di kantornya tersebut juga berkeinginan untuk melanjutkan studi Master di bidang terkait mitigasi bencana alam di Belanda atau Jepang, terutama gempa bumi.

4 dari 10 halaman

4. Intantya Putrie

Meskipun umurnya masih 21 tahun, tidak menghalangi langkahnya untuk menginspirasi banyak orang. Wisudawati terbaik dan tercepat periode 2014/2015 Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Yogyakarta, ini merupakan co-owner dari IFTA Group. Selain itu, kemauannya dalam berbisnis terbilang kuat dilihat dari keinginannya yang ingin menjajal bisnis di bidang mode, makanan bayi dan production house.

5 dari 10 halaman

5. Nurrifqa Annisa

Dara Makasar berusia 21 tahun ini rupanya masih berstatus sebagai salah satu mahasiswi di Fakultas Hukum, Universitas Hasanudin. Namun, hal tersebut tidak mengurungkan semangatnya dalam berbisnis. Terhitung sejak SMA hingga saat ini, ia sudah memiliki beragam jenis usaha, mulai dari online shop hingga yang bergerak di dalam bidang jasa dan perdagangan.

6 dari 10 halaman

6. Liliana Puspita

Seorang Senior Financial Excecutive di Bank Maybank Indonesia ini masih berumur 25 tahun. Namun, siapa sangka jika wanita yang pernah mengikuti olimpiade Fisika tersebut mampu menduduki posisi tinggi di usia muda. Tidak hanya itu, jiwa berbisnisnya pun dibuktikan dengan membuka butik online.

7 dari 10 halaman

7. Merrie Elizabeth

Di usianya yang masih terbilang muda, 28 tahun, Merry membuka BloBar Salon. Lulusan Prasetya Mulya Business School tersebut tergugah untuk membuka jasa kecantikan yang express dan ekonomis bersama salah satu rekannya. Tidak hanya itu, ia berharap jika nantinya Blobar Salon dapat membuka cabang di beberapa kota Indonesia.

8 dari 10 halaman

8. Dwi Santika

Di usia 23 tahun ini Dwi Santika sudah berhasil menjadi seorang Art Director sekaligus Advertising Agency. Tidak hanya itu, dara manis tersebut juga membuat film pendek yang diperuntukkan anak-anak.

9 dari 10 halaman

9. Dewinta Ambaruni

Dara berusia 23 tahun yang juga seorang bidan di Klinik Angsamerah ini juga menginspirasi. Mengedepankan jiwa sosial ketimbang materi menjadi motonya dalam bekerja. Tidak hanya itu, ia juga ingin menyemangati para pasien dengan selalu memberikan senyuman.

10 dari 10 halaman

10. Patricia Cynthian Sunartio

Wanita berusia 21 tahun yang juga seorang beauty youtuber ini mengaku ingin menginspirasi banyak wanita lewat video-video tutrorialnya. Di usianya yang terbilang muda, ia juga pernah menjadi Beauty Bound Asia’s Regional Judge. Impiannya yang belum tercapai adalah memiliki cosmetics line sendiri dan dapat menginspirasi orang lain untuk kehidupan yang lebih baik.

Beri Komentar