Hanggini: Dari Akting Hingga Style Kece Ala Jeha

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 10 April 2018 06:30
Hanggini: Dari Akting Hingga Style Kece Ala Jeha
Jeha, singkatan namanya yang berasal dari Jeng Hanggini.

Dream - Cewek satu ini sudah nggak asing lagi di dunia YouTube. Namanya Hanggini Purinda Retto. Kalangan netizen mengenal influencer berwajah cantik, dengan nama beken Jeha.

Memulai karir di layar kaca sebagai host acara masak anak, akrtis sinetron, ternyata Jeha memiliki suara indah.

Nama Jeha mulai dikenal saat membuat Duo Jelly bersama Prily Latuconsina yang dipertemukan di program Koki Cilik. Semakin melambung saat dia membintangi sinetron Garuda Impian dan Tukang Bubur Naik Haji The Series yang semakin mengibarkan namanya di dunia hiburan.

Kini Jeha aktif meng-update karya-karyanya melalui youtube dan instagram. Gadis kelahiran tahun 1999 selain membuat cover lagu-lagu kekinian, ia juga menggandeng creator lain untuk berkolaborasi.

Instagram.com/hanggini© dream.co.id

Foto: Instagram.com/hanggini

Kreativitas dan originalitas Jeha membuat para Jehaku -sebutan untuk para fansnya- setia mendukungnya. Gaya Jeha yang stylish dan sesuai umurnya, membuat ia menjadi role model remaja seusianya. Jeha semakin disukai karena rutin berbagi tips dan tutorial berpenampilan ala dirinya.

Beragam prestasi dan talenta Jeha yang menginspirasi ini membuat ia terpilih ambil bagian di event XYZ Day 2018! Jeha akan menjadi nominasi influencer lifestyle and beauty untuk para generasi XYZ.

Dalam ajang XYZ Day 2018 yang diselengagrakan di The Hall Senayan City, pada 25 April 2018 ini Jeha akan bersanding bersama influencer lain seperti Tasya Farasya, Raditya Dika, Pidi Baiq, dan masih banyak lagi.

Yuk langsung dapatkan tiketnya di sini.

XYZ DAY 2018© dream.co.id

Beri Komentar