HC Bandung: Memupuk Kesabaran demi Keistiqomahan dalam Islam

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 12 Januari 2018 16:45
HC Bandung: Memupuk Kesabaran demi Keistiqomahan dalam Islam
Ikuti pengajian rutin pada 21 Januari 2018 mendatang, yuk!

Dream - Dalam ber-Islam, kita diwajibkan untuk istiqomah dalam menjalankan perintah Allah SAW dan menjauhi segala larangan-Nya. Keistiqomahan harus tanpa batas, sehingga butuh sifat sabar yang tanpa batas pula.

Kesabaran dapat membuat jiwa manusia teguh. Seseorang pun akan dapat melewati segala macam cobaan berkat adanya kesabaran. 

Sayangnya, terkadang kesabaran kita hilang karena sebab tertentu. Lantas, bagaimana membuat sabar menjadi sifat dominan dalam diri sehingga kita semakin istiqomah di jalan Allah SWT?

shutterstock

Sesungguhnya, keistiqomahan berdasar kesabaran yang tinggi akan menuntun kita menuju indahnya iman. Perjalanan hidup tak selamanya mulus kerap menjadi ujian bagi kesabaran dan keistiqomahan kita.

Lantas, bagaimana caranya agar kita selalu diberi kesabaran sehingga dapat terus istiqomah dalam menjalankan ajaran Islam?

Hijabers Community (HC) Bandung mengajak Sahabat Dream mengupas pertanyaan tersebut bareng Ustaz Hidayat Arifian dalam pengajian rutin pada Minggu, 21 Januari 2018 di Masjid TSM Bandung. Siap dimulai pukul 08.00 sampai 11.30 WIB, kamu cukup daftarkan diri sebelumnya di sini.

Kirimkan informasi kegiatan komunitas kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar
Nikita Mirzani Menghapus Semua Foto di Instagramnya