Letvia Hasanah: Rahasia 'Scrubbing' Ketiak Agar Tidak Iritasi

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 11 Juli 2018 12:40
Siapa yang nggak ingin punya kulit ketiak sehat dan mulus?

Dream - Walau berada di tempat yang jarang dilihat banyak orang, kulit ketiak perlu banget dirawat agar selalu bersih, sehat, lebih cerah, dan mengurangi intensitas aroma kurang sedap.

Siapa sih yang mau kalau ketiaknya mengeluarkan aroma bau tak sedap? Pastinya Sahabat Dream tidak ada yang mau demikian, bukan?

Enggak harus mengeluarkan kocek besar untuk mendapatkan ketiak mulus, kok! Kamu juga enggak perlu repot-repot pergi ke tempat treatment yang bisa memakan waktu dan tenaga lebih banyak.

Coba kamu sontek cara alami yang dilakuan Letvia Hasanah. Blogger hijab kelahiran Jambi ini rupanya kerap melakukan scrubbing sebagai cara alami dalam merawat kesehatan ketiaknya dengan menggunakan gula pasir, perasan lemon, kopi bubuk, dan minyak zaitun.

 shutterstock

Foto: Shutterstock

Scrubbing mampu mengangkat kulit mati dan kotoran pada ketiak yang jarang diperhatikan. Selain itu, scrubbing juga dapat mengantisipasi aroma tak sedap yang berkembang.

Karena scrub memiliki tekstur sedikit kasar, ada trik-trik yang perlu Sahabat Dream lakukan agar kulit tidak mudah iritasi dan perih.

Lengkap dengan bahan dan cara mengolahnya, Letvia beberkan semuanya di sini. Yuk simak, Sahabat Dream!

Kirimkan tips kecantikan ala kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar
#MovieTalk Sakral - Tanpa Stuntman, Para Cast Lakukan Adegan Berbahaya