Ribuan Pelanggan Alfamart Diboyong Mudik Gratis

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 31 Mei 2019 19:01
Ribuan Pelanggan Alfamart Diboyong Mudik Gratis
2.160 peserta mudik diberangkat serentak menggunakan bus pada Rabu, 29 Mei 2019 kemarin.

Dream - Di tengah harga tiket yang melambung, siapa yang tak mau pulang kampung gratis. Kesempatan itu datang dari toko komunitas, Alfamart, yang ingin memberi manfaat lebih kepada pelanggan setianya.

Pada momen Idul Fitri 2019 nanti, Alfamart akan membagikan sekitar 2.310 tiket mudik gratis dalam program Mudik Asyik 2019.

Sebanyak 2.160 peserta dalam 40 bus diberangkatkan serentak dari kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Rabu, 29 Mei 2019 kemarin. Bus-bus tersebut menuju lima kota yakni Semarang, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, dan Surabaya.

Sedangkan 150 tiket lainnya menggunakan jalur udara atau pesawat menuju Medan, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Makassar.

Ryan Alfons Kaloh selaku Marketing Direktur Alfamart mengungkapkan program mudik gratis ini merupakan kegiatan tahunan yang diberikan Alfamart kepada konsumen dengan beberapa ketentuan.

“ Mudik Asyik 2019 merupakan salah satu aktivasi Alfamart untuk mendekatkan perusahaan dengan konsumen yang selama ini loyal terhadap Alfamart,” ucapnya.

 ALFAMART

Untuk mendapatkan tiket mudik gratis dari Alfamart, konsumen yang menjadi member kartu Ponta cukup membeli produk sponsor minimal Rp175 ribu sedangkan untuk peluang mendapatkan satu tiket pesawat, konsumen cukup belanja minimal Rp350 ribu.

Pada struk transaksi tersebut akan mendapat nomor transaksi dan kode unik yang bisa di daftarkan ke Alfamartku.com atau melalui SMS sebagai syarat dan ketentuan.

Yanto salah seorang konsumen asal Solo, mengungkapkan bahwa baru kali ini ia berhasil mendapat tiket mudik bus gratis. “ Tahun lalu saya coba tapi belum berhasil, tahun ini Alhamdulillah bisa pulang kampung gratis dengan istri,” ujar Yanto.

Sebelum pemberangkatan rombongan bus, peserta dihibur beberapa artis Ibukota untuk memeriahkan acara. Lapangan parkir TMII, Rabu kemarin pun, tampak penuh oleh peserta mudik.

 “ Semoga peserta dapat sampai di kota tujuan dengan selamat, serta selamat menikmati Idul Fitri dengan keluarga dan handai taulan,” tutup Ryan Alfons Kaloh.(Sah)

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa