Liburan Gratis Bareng Sahabatmu, Ikuti `Staycation` Sekarang!

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 16 April 2018 12:37
Liburan Gratis Bareng Sahabatmu, Ikuti `Staycation` Sekarang!
Caranya mudah banget, coba deh cek lengkapnya berikut ini:

Dream - Menghabiskan waktu bareng sahabat-sahabat adalah momen yang ingin dilewati tiap orang, apalagi punya kesempatan untuk melewati malam bersama.

Bisa curhat-curhatan, makan, selfie, ketawa bareng, sampai membuat kegiatan seru agar acara staycation makin seru dan berkesan.

shutterstock

Nggak perlu ke luar kota atau negeri yang mengeluarkan budget besar. Sahabat Dream bisa mewujudkan staycation bareng empat teman dekatmu dengan ikutan #MomenBebasBau persembahan Kotex.

Caranya mudah banget:

1.Peserta harus terlebih dahulu like dan follow akun social media Kotex di Facebook, Instagram dan Twitter.

2. Peserta wajib memposting foto bersama teman-teman (maksimal 4 orang) di akun media sosial dan menceritakan aktivitas seru bareng teman-teman yang gak mau kamu lewatin walaupun kamu lagi datang bulan.

3. Peserta wajib tag teman-temannya yang ada dalam foto tersebut dan juga tag @Kotexduniacewe. Sertakan pula hashtag #MomenBebasBau #BebasDariBau #KotexDaunSirih dan #KotexDuniaCewe

4. Pastikan akun kamu tidak dikunci ya, Sahabat Dream!

5. Di akhir periode akan di pilih lima postingan peserta dengan foto dan caption paling menarik akan menjadi pemenang Staycation.

6. Pemilihan pemenang dilakukan oleh Kotex dan rekan kerja yang terlibat dan sifatnya TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.

7. Periode activity berlangsung dari 13 April - 3 May 2018.

shutterstock

8. Kotex berhak mengubah syarat dan ketentuan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.

9. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala tindakan penipuan.

10. Activity ini tidak berlaku untuk karyawan PT. Kimberly Clark, agency atau pihak ketiga terafiliasi.

11. Semua materi yang diikutsertakan pada kompetisi ini tidak boleh mengandung SARA, kekerasan, dan pornografi. Apabila ditemukan, panitia berhak untuk tidak mengikutsertakan materi tersebut tanpa pemberitahuan sebelumnya.

12. Setiap materi yang diikutsertakan dalam kompetisi ini harus original dan merupakan milik pribadi, serta telah memperoleh persetujuan dari pihak-pihak yang terkait dalam materi tersebut.

13. Seluruh materi yang diikutsertakan dalam kompetisi ini akan menjadi hak milik Kotex Indonesia dan dapat dipergunakan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta sesuai dengan keperluan.

So, what are you waiting for? Ayo upload foto keseruan kamu bareng sahabat di Instagram untuk ikutan #MomenBebasBau dan menangkan hadiah Staycation seru bersama teman-temanmu!

Oiya, kamu juga sudah bisa beli Kotex ini di Tokopedia lho! bit.ly/Kotextokopedia

 

A post shared by Kotex Dunia Cewe (@kotexduniacewe) on

Beri Komentar
Ternyata Rhoma Irama Seorang Vyanisty!