Keju Stik, Camilan Praktis Kaya Protein

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 24 Januari 2019 12:02
Keju Stik, Camilan Praktis Kaya Protein
Cukup untuk 'menutupi' rasa kenyang, termasuk memenuhi kebutuhan protein.

Dream - Camilan yang mengenyangkan, nikmat dan kaya protein, selalu dicari di sela-sela aktivitas yang padat. Tak sempat makan besar, tapi perut harus diisi agar tubuh tak terlalu lemas.

Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah keju. Kini mulai banyak keju dengan kemasan praktis dan lebih mudah dikonsumsi. Seperti Emina Cheese, produk keju stik yang baru saja dirilis.

Keju yang biasanya dikemas dalam bentuk lembaran, dikemas berbentuk stik dengan ukuran satu kali makan. Cukup untuk 'menutupi' rasa kenyang, termasuk memenuhi kebutuhan protein.

" Satu stik keju bisa memiliki kandungan kalsium yang setara 2 gelas susu dan vitamin D yang setara 17 gelas susu. Variannya pun bermacam-macam, ada keju original, pizza dan pisang karamel. Jadi, tetap enak walaupun tidak suka keju," kata Michael Hernanto, Marketing Manager Emina Cheese di Cilandak, Jakarta Selatan, 23 Januari 2019.

 Emina Chees

Menurutnya, camilan keju ini jadi pilihan yang lebih bijak dibanding mengonsumsi keripik atau snack berkadar garam dan MSG yang tinggi. Bukan hanya untuk orang dewasa, tapi juga anak-anak. Bahkan bisa digunakan sebagai bahan makanan bagi bayi.

" Masih banyak snack dengan kandungan keju dan susu yang mengandung MSG dan menyebabkan obesitas. Padahal, rasa berbagai macam keju sudah cukup lezat. Apalagi jika diolah," ungkap Michael.

Apalagi kini berbagai makanan kerap 'dikawinkan' dengan keju. Seperti ayam geprek, mi keju dan masih banyak lagi. Keju stik ini bisa jadi pilihan praktis. (ism)

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting