Supermarket Pajang Produk Haram di Stan Ramadan

Reporter : Syahid Latif
Jumat, 26 Juni 2015 09:00
Supermarket Pajang Produk Haram di Stan Ramadan
Supermarket itu langsung meminta maaf dan menyatakan ada kesalahan penempatan produk tersebut.

Dream - Sebuah pusat belanja ternama di Inggris tak sengaja memajang produk yang salah dalam promo Ramadan. Alih-alih menarik perhatian pengunjung, justru cibiran yag diperoleh.

Mengutip laman Metro.co.uk, Jumat, 26 Juni 2015, pusat perbelanja Tesco menggelar promo Ramadan untuk menarik perhatian umat muslim yang tengah berpuasa.

Salah satu produk yang ditawarkannya adalah keriping kentang dengan potongan harga besar.

Program ini tentunya jadi momen sempurna bagi umat muslim yang tengah menunggu waktu berbuka. Namun, tesco sedikit melakukan kesalahan saat menggelar ajang promosinya kali ini.

Di salah satu stan promosi bertajuk Ramadan Mubarak, Tesco justru menjual keripik kentang dengan rasa babi panggang. Tak pelak, foto-foto promosi ini menyebar di dunia maya.

" Tesco menawarkan promo Ramadan Mubarak dengan kentang babi panggang. Ini membuatku kehilangan kata-kata," ujar akun Twitter @ash_tag.

" Ide @tesco's merayakan #Muslim Ramadan Mubarak dengan menyuguhkan rasa panggang Babi. Katakan pada saya ini hanya kesalahan," kata @mqazzaz dalam akun twitternya.

Tak mau persoalan ini menjadi heboh, juru bicara Tesco langsung unjuk diri.

" Kami bangga bisa menyediakan banyak makanan dan produk yang dibutuhkan konsumen kami selama Ramadan. Kami menyadari keripik kentang ini tak berada di tempatnya yang benar dan mitra kami sudah memindahkannya," ujar juru bicara tersebut. (Ism) 

Beri Komentar