Tergoda Pedasnya Buntut Sapi Rica-rica

Reporter :
Senin, 22 Oktober 2018 11:41
Tergoda Pedasnya Buntut Sapi Rica-rica
Olahan buntut disiram dengan saus pedas yang menggugah selera.

Dream – Olahan buntut sapi selalu terasa istimewa. Jika biasanya dimasak dengan cara dibakar atau dibuat sop, buntut juga bisa diolah dengan bumbu rica-rica pedas. Menu menggoda ini disajikan dalam program Food and Beverage Promo of Three Months di Pesonna Hotel Semarang.

" Menu buntut sapi yang merupakan masakan khas Jawa di padukan dengan bumbu pedas rica-rica, masakan khas Manado yang menggoyang lidah. Ini merupakan menu fusion kedua dari Executive Chef setelah sebelumnya sukses menyajikan Spaghetti Rendang,” ujar Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa, dalam rilis yang diterima Dream.co.id.

Executive Chef Pesonna Hotel Semarang, Arinto Kuswinarto, mengungkap, buntut pedas tersebut disajikan dengan nasi putih. Level pedas rica-rica tentunya disesuaikan, tidak terlalu ekstrem.

“ Memasuki musim penghujan, Buntut Sapi Rica Rica sangatlah cocok disantap karena sensasi pedas dan lezatnya olahan buntut ini bisa menghangatkan tubuh dan menambah selera makan,” kata Arinto.

Buntut Sapi Rica Rica dibanderol seharga Rp60.000,- net/porsi. Ada juga kudapan ringan Opera Cake. Cake dengan tekstur lembut, perpaduan manis dengan sedikit rasa pahit khas kopi serta cokelat pekat.

 opera cake

Aroma wangi kopi, cokelat dan almond berpadu dengan harum. Kue yang berlapis-lapis ini terdiri dari almond sponge cake, buttercream, dan chocolate glaze. Menu ini dibanderol Rp35.000,- net/porsi.

Penasaran mencicipinya, Sahabat Dream?

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida