Cara Agar Makanan Tetap Segar dalam Kulkas

Reporter :
Senin, 22 Oktober 2018 06:28
Cara Agar Makanan Tetap Segar dalam Kulkas
Juga dilengkapi alarm yang akan mendeteksi apabila pintu tidak tertutup rapat.

Dream - Lemari pendingin jadi andalan para ibu untuk menyimpan bahan makanan segar. Mulai dari sayuran, telur, susu, daging, hingga ikan. Sangat penting untuk memperhatikan fitur dan teknologi saat memilih lemari pendingin.

Kini banyak sekali lemari es berteknologi tinggi yang membuat penyimpanan makanan lebih optimal. Tak hanya itu, tapi juga hemat energi dan ramah lingkungan. Salah satunya adalah produk yang baru diluncurkan Polytron, lemari es New Belleza Inverter.

Dilengkapi teknologi Tropical Cooling System yaitu sistem pendinginan yang dirancang khusus untuk iklim tropis. Sistem ini diklaim membuat performa pendinginan tetap stabil di lingkungan yang bersuhu ekstrem dan menjamin kesegaran bahan makanan.

Terdapat juga Dual Controller System, pengaturan suhu di freezer dan lemari pendingin bisa diatur terpisah melalui panel layar sentuh LCD modern. Lemari es ini dilengkapi alarm yang akan mendeteksi apabila pintu tidak tertutup rapat dan deodorizer yang mampu menyerap serta menetralkan bau tak sedap.

" Lemari es modern ini menawarkan berbagai fitur kenyamanan dan penataan untuk menciptakan kondisi optimal bagi semua kebutuhan penyimpanan makanan," ujar Albert Fleming, Home Appliances Product Manager Polytron Indonesia.

New Belleza Inverter juga diklaim lebih hemat energi. Kompresornya mampu menghemat hingga 20% dan penggunaan listriknya 130 watt. Tertarik, Sahabat Dream?

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie