Wakil Bupati Serang Buktikan Bon `Makan Mahal` Anyer

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 9 September 2014 17:01
Wakil Bupati Serang Buktikan Bon `Makan Mahal` Anyer
"Saya sering makan di sini, tapi harganya nggak segitu. Setiap tahun pasti ada saya makan disini," kata Tatu.

Dream - Beredarnya kabar harga makanan supermahal di kawasan wisata Anyer membuat Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, gusar. Sebagai penguasa wilayah, Ratu Tatu akan terjun langsung dan melakukan pemantauan harga di rumah makan yang berada di sekitaran Pantai Anyer.

Ratu Tatu mengaku sudah melihat bon makanan yang banyak diberitakan itu. Namun adik terdakwa korupsi Ratu Atu Chosiyah ini mengaku tidak percaya dengan harga yang tertera dalam selembar kertas putih itu.

Sehingga dia akan membuktikan dengan mata kepalanya sendiri. " Iya saya lihat bonnya, harganya nggak masuk akal. Setelah ini kita akan turun langsung kesana," ujar Tatu usai menghadiri acara ulang tahun koperasi ke-67 di Anyer.

Menurut Tatu, harga makanan yang tertera dalam bon itu tak masuk akal. Untuk ukuran porsi makan seperti itu, kata dia, harga yang tertera sudah tergolong sangat mahal. " Saya sering makan di sini, tapi harganya nggak segitu. Setiap tahun pasti ada saya makan di sini," kata Tatu.

Dalam foto bon yang beredar di dunia maya itu, harga makanan yang disebut dari salah satu rumah makan di Anyer itu terbilang sangat mahal. Untuk dua porsi cah kangkung saja, harganya mencapai Rp 200 ribu.

Sementara, dua porsi nasi putih dihargai Rp 90 ribu. Sementara 11 gelas es teh manis dibanderol dengan harga Rp 80 ribu. (Sumber: Merdeka)

Beri Komentar